15 May 2009
Posted by: taree
Time: 16:03:00
Comments: 0
Jum'at, 15 Mei 2009 adalah hari yang menegangkan+melelahkan~
hihi, yeap! hari ini capeeek banget =.= penyebabnya:

-UJIAN PRAKTEK bermata pelajaran PKK (ya-you-know-about-that-i-hate-it)
-belum ngelegalisir nilai rapot+hal2 yang berbau pendaftaran testing sma. argh OMFGoat,padahal hari ini hari terakhir daftar sma dan aku BELUM BERESIN APA2 BUAT ITU.
-aku ngelepas nomor peserta testingku di sman 3 Bandung.

Y OH Y? karena.. entah kenapa aku jadi pesimis gini ama yang namanya testing. alasannya? it's too many reasons to talk. mulai dr sainganku-yang-ya-notabene-nya-org2-sarap-dengan-otak-segede-gabem sampe banyak pesertanya yang 1200 OMFGOAT again, aku.. =,=

dan aku masih kebayang kata2 ibuku yang bener2 kyknya.., misal aja "teh, kamu mau kamu masuk sman3 tapi adikmu gak sekolah?" atau, "cari peluang yang besar aja teh, kalo otakmu emang asli dimanapun kamu sekolah pasti bisa lah"

rasanya.. apalagi kata2 yang pertama. rasanya kok, aku yang ngabisin uang ortu sampai2 adikku terancam gak bisa sekolah gara2 katanya-uang-spp-bulanannya-enam-ratus-ribu-rupiah. belum lagi dsp. mungkin aku mampu aja buat itu, cuma, kalo dipikir2, uang segitu apa gak lebih baik buat kuliah? dan aku mesti mikir ke depan juga, misal kalau bapakku pensiun aku mau dpt uang drmn? jualan seblak? *again, hehe peace riku*

udah ah~ naha jadi curcol geneh?????

jadi, intinya, saya memutuskan untuuk....




yeap! daftar ke sman 5 bandung. pasti banyak yang makin bengong dgn keputusanku yang-sangat-unpredictable-ini dan gak jelas mauny apa. pasti banyak yang mikirnya "lho?bukannya sman 5 itu lebih parah dr sman 3 yaa?" atau "astaga, sman5 kan gayanya lebih borju drpd 3! knapa gak 3 aja?"

alasannya:
-pastinya, aku cari aman. gile eje ngalahin 1199 org lain yang niatnya sama kyk aye *jadi betawe geneh*~ huhu, anything is possible seh, cuma yaaa... *bimbang mode on*
-setelah denger2 info dr guruku dan dihasut aku akhirnya tau kalo pendaftar ke sman 5 adalah.. *jeng3* 300 orang! bisa bayangkan 300:1200? satu perempatnya ! SATU PEREMPATNYAAAA! dan jelas peluang masuk sman 5 lebiih guede~ XD dan oh dan oh, begonya aku baru mengetahui itu SEHARI SEBELUM PENDAFTARAN DITUTUP. what the hell
-ibuku. lagi. ibuku sempet bilang gini pas aku bilang ttg pendaftar sman5 yang seperempat sman 3 itu, "udah teh, kayaknya kamu ke 5 aja deh, gak papa kan? feeling mama kamu ke 5 kayaknya, udah lepas aja sman 3 nya, kalo ada peluang lagi kan masih bisa lewat nem" huooooooooooooo *hugs* eh, pas aku tanya, kan sman 5 juga sama SBI mah. mamah mau nanggung biayanya? mamaku malah dengan santai jawab "gak papa. asalkan gak lebih gede dr biaya sman 3" GEDUBRAAAK =))


----------------------------------------------------------------------------------
back to topic.
jadilah, aku tadi izin duluan pulang buat daftar ke sman 5 *takut keburu tutup/ YAIYA. SIAPA SURUH TAUNYA SEHARI SEBELUM DITUTUP NTU PENDAFTARAAAN? * *ngamuk*


oke, dr sekolah aku janjian ama ibuku di Cimindi, tepatnya di apotek cimindi. gak ada yang nanya dan pergi sekitar jam 11-an NAIK TAKSI. you-know-why?

sebenernya ini aib~ AKU DAN IBUKU GAK TAU JALAN KE BELITUNG =))
astaga.. lu udh berapa taon di bandung sih tar? :3

hihi~ dan alhamdulillah lancar deh daftarnya~ malah ketemu fira ama rafid di sono~ dan tadi kata fira si rafid bilang kalo aku mirip WILLY WONKA~ T3T berapa org sih yang udh bilang kek begono?

hyaaah~ pokoknya hari ini paraah banget. tadinya mau post gambar celana yang telah selesai kujahit DENGAN TANGANKU SENDIRI dan susah payah~ tapi kan entu celana aku titipin~ ke pixel. nggak deng, ke andya. apa ke bulando ya? =,=


SOMEONE PLEASE HELP ME TO PUT HALOSCAN HERE!

Labels: , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me