20 May 2009
Posted by: taree
Time: 16:03:00
Comments: 0
200509 "gawaras" DAY XD
listening to : Summer dream - DBSK


tralala~ i'm back dan gak ada yang ngeharepin elu
heum~ jadi aku ingin posting ttg hari ini. sepertinya DEJA VU ama kejadian yg kemaren2~ misalnya pas nonton twilight, pas nntn quantum dll~ hohoho

yeap. jadi hari ini aku masuk sekolah seperti biasa padahal di sekolah juga kyk org ngungsi, ga ngapa ngapaen ~ untung besoknya libur~ *OOT*
dan kyknya segeblek2 nya org, gak ada yang segeblek aku. AKU UDAH TELAT NGEMBALIIN BUKU PERPUS SELAMA 8 HARI~ dan pas aku bawa hari ini MALAH NGGAK DIKEMBALIIN. kamu emang geblek tar~ tralalala~ *mencoba untuk watados, padahal stress udah utang 4000* mau difoto tapi lupa

dan dan dan.. aku belum ngasihin surat izin buat wisata padahal sehari sebelumnya udah bayar ~ astaga.. diujung2 gini aku malah banyak beban di sekolah ya utanglah, buku, wisata, pulsa, mshnfdjhf *pantesan banyak jerawat, banyak beban saya*

jadi yaa, di sekolah tadi cuma numpang ngungsi jajan aja istilahnya, aye beli keripik pedes ama oreo. BUSET! udah 3 hari berturut turut makan keripik itu, hari ke-3 yang paling sarap. PEDES GELAK biasanya aja abis, skrg gak abis

================================================================================


karena dr hari sebelumnya aku udah dikasi tau kalo moon, aje, dan areena bakalan makan di mamiya *restoran oriental gitu lah* dan aye bokek , maka aku memutuskan untuk nggak ikut ke mamiya kecuali ditraktir. tapi gara2 valdi tiba2 muncul terus menghasut supaya ke IP aja, akhirnya moon dan aren memutuskan ke IP. nah aku? masih dengan kere-nya aku malah NEKAD INGIN IKUT dan ngutang dulu. TT_TT untung aja ren-chan mau ngutangin dulu

pertanyaannya: mengapa aku mau ikut padahal udah tau bokek?
soalnya aku bener2 lagi ngidam sama yang namanya HOTPLATE/HOKBEN/ apapun lah yang berhubungan dgn makanan MALL plis deh tar, kesannya lu katro banget~ terus aku emg rencananya mau kabur dr rumah, abis bosen di rumah. kalo nggak makan-internetan-bobo. ckck~ salah sendiri gak pernah nonton tipi *???*


lah! pas itu, si ajie kaga ada! dia ke puskesmas dulu periksa apakah penciuman dia masih waras apa enggak mau periksa THT katanya. dan pas mau keluar, datenglah adeg, terus diajak ama moon+valdi, jadilah kami cih, kami berlima akan berangkat ke IP.

pas mau berangkat, eh si ajie dateng dan bilang kalo telinga dia udah gawaras dokter THT-nya belom dateng dan pas diajak, dia mau hohohohohhohohohohohoho~

jadilah, aku masih inget. sekitar jam stengah sembilan lebih sepuluh, berangkatlah kami again? menuju IP~ tralalala~ untung punya ongkos lu

di jalan ngobrol yang aneh2 dan melihat hal2 yang aneh juga! seperti pas nunggu kereta lewat lama banget, eh pas lewat malah cuma 1 GERBONG. minta ditabok emg
dan oh areen, sumpah. kyknya lebih keren kalo waktu itu kita beneran ninggalin uangnya di bangku dengan ditimpa batu. KEREN MAMEN ! *stres*

dan akhirnya sampailah kita di IP jam sembilan lebih, belum genap setengah sepuluhpun dan of course toko2 disana belum buka , bahkan eskalator pun belum nyala, lift belum berfungsi ~ untung toilet udah buka XD

karena belum pada buka, yaa kita semua pada ngemis ngoprek2 lift yang belum jalan. dan saya of course ke WC

akhirnya, setelah lamaa banget nunggu dan udh bulak balik keluar masuk kurang lebih 2-3 KALI, akhirnya eskalator dinyalain juga . dan meskipun eskalator udah nyala, eh barudak pada ingin naek lift. ckckckckck

tujuan utama: makan.
so kita langsung cabut aje ke foodcourt yang tadi kedengerannya KFC ama aku dan areena

dan makanan yang kita pesen :

aku + areena : suki 1 mie hotplate
valdi : mie singapur (mie hotplate)
adeg : aku nggak tauuuuuuu, pokoknya ada nasi2nya gitu (mie hotplate)
bulando : hoka hoka bento yang ada mayonesnya
ajie : burger mc donald

warning! ga ada niat promosi loh yah! suer~

makan lah kita dengan riweuh dan serasa se-foodcourt punya kita. secara masih jam 10, kosong, dan yg lain pada diujung2 makannya. kecuali mbak2 penjaga stand yang ngira kira org gila dr zimbambwe

bukti nyata:


kiri-kanan: punyaku, punya valdi, punya ajie



kiri-kanan: punya bulando, punya areen, punya adeg


bonus, minuman teh kotakku :* *hoek*


bukannya langsung pergi dan meninggalkan TKP dengan tentram, kita malah ngerusak makanan yang udah abis. ckck~ kebiasaan anak POST yang nggak wajar~

liatlah kebiadaban kami terhadap makanan2 yang udh tinggal kuahnya doang itu~


makanan oh makanan~ maafkan kami~


parah. satu gambar lagi~ yang ini semua kena kecuali aku~ tralala~ aibku ga akan banyak banget tanpa wajah XDDDDDDD


kiri-kanan: ajie, areena, valdi, bulan, adeg
ajie, muka lu kyk mau makan orang loh



yap. karena udah ngerusak seisi foodcourt beres, akhirnya kita pergi ke.. GRAMED. pas sebelum ke gramed, si valdi malah berenti di tempat yang "katanya" biasa dia donlot2 disitu.


val, sumpah aku masih ingin hidup, jangan lilipin aku pake sepatu yah? XD


kita ke gramedia, aku ampe ngiler liatin komik2 baru terbit, mana animons bagus lagi,dan sekali lagi aku bokek total jadi cuma bisa cengok ngeliatin doang. mana gak ada yang bungkusnya udh kebuka lagi ==;

pas udh beres, aku bulan dan arin langsung cabut nyari tali sepatunya bulan ke lantai bawah. pas lewat stroberi, diputerlah lagunya after school yang 'ah' KENCENG BANGET. sangat. ampe aku diem dulu terus bilang gini "rin, itu lagu after school yang ah. pasti." ckck~~~ *geje*
akhirnya depat juga tali sepatunya bulan dan kita niatnya mau balik lagi ke atas, pas hampir naek eskalator, ketemu anak2 cowok YANG UDAH NAIK ESKALATOR KE BWAH DULUAN. GEBLEK~ mau kemana merekaaaa?!
dan pas ketemu, ajie bilang kalo dia mau ke disc tarra. kalo gitu ngapaen naek eskalator ke bawah? ,jweflireyhkgvrewl.


sampai di disc tarra, kita liat2 bari jeung nggak beli disc2 getoh.
eh, ketemu album dbsk yang mirotic + T~ ngiler? yoah. secara aku gak bisa pre-order LMAO

udahannya, yaudah deh pulaaang~ hohohoho~

==========================================================================

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me