21 May 2009
Posted by: taree
Time: 12:19:00
Comments: 0
moar kesarapan di hari rabu 200509~
inilah hasil kesarapanku dan temen2 plurk bersama riku, annanuna, hanaa, letta~ XDDDD mereka semua.... ketularan aku kyknya =))

contoh: aku kan ngeplurk gini "suaranya CL bagus yah! asli lageh" *ato sekitar itu lah* dan yang ngrespon aneh2
ada yang "CL itu siapa ? BCL kali tar!"
terus ada yang "CL? CINTA LAURA?" *baca yang ini aku ampe nangis ngakak2
terus ujung2nya "jadi yang bener mana nih? CL 2NE1, CINTA LAURA APA BCL? suumpah. "waras" banget LOL LOL LOL

bukti :


OH MY GOAT, bukan cinta laura ataupun BCL, tapi CL 2NE1!


owahaha~ bener2 dah! pokoknya tanggal 12 bulan Mei thn 2009 adalah hari yang gila~
dan ternyata, keedanan hari rabu itu belum beres.
pas aku buka blognya tantekribo ku sayang yang bernama areena sore harinya, aku ngeliat postingan baru ttg perjalanan-edan-ke-IP ntu. nah pas itu mataku lagi TAJEM dan ngeliat ini

bukti:


reen, lain kali kalo ngetik liat dulu yaa, emg ada es yang namanya eskalor?


udah beres? BELOM. malem2nya sekitar jam 9-jam 12an aku masih OL karena speed donlot kenceng banget *iya terus?*
terus, iseng aja di FB nulis status h4l0 s3muanyA~ 4p4 k4B4R??? *ngalay*

dan hasilnya.. jengjeng~ 39 comments uwoh uwoh

bukti:

warning! hati hati sakit mata liat huruf 9ed3 k3c!L 4n9k4 yang nggak teratur XD


pembukaan status baru, langsung pada nyamber.. bahasanya? 9a0L~ XD


terus aja, mana makin lama semakin parah~


masih? yoah~ mana aku teler pada garelo kabeh


akhirnya beres.. dengan keputusan nggak direply ama aku, males XDDDDDDD



WARAS WOY WARAS =))

oiye, btw, buat areena, aku pake acc haloscan mu yaa^^ boleh? XD

Labels: , , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me