15 Sept 2009
Posted by: taree
Time: 08:38:00
Comments: 0
ngaberebed
judulnya geuleuh =))
aku banyak mau cerita nih. BANYAK BANGET YG MESTI DICERITAIIIN. **gdubrak**
jadi, ya yg pertama

semalem =))
kan tidur seperti biasa. dan aku lupa online.
tidur jam 8 kalo ga salah.
terus pas bangun jam stengah 10-an, berasa aneh gt, kerasa geter2 gajelas
di atap kedengeran suara geter2 aneh gt. udh gitu smakin lama smakin jauh, ampe akhirnya di luar kedengeran suara batu jatuh,
pertamanya sih biasa aja.
gataunya itu kejadian berulang2 dong, ane kan serem jadinya.

matung di tempat tidur kurang lebih stengah jam lah. baru sadar ga tenang gt..
akhirnya PINDAH KE KAMAR MAMAH BAWA GULING =))
saya ini gini2 orgnya takutan -_-

wah akhirnya mah tenang gt udh pindah =))
sempet parno beberapa saat di kasur kamar jg, serem -_-
inget2 gempa mikir yg aneh2..
naudzubillahimindzalik~

-----------------------------------------------------------

terus, pagi ini kan aku online aja sperti biasanya, ga ada yg bisa di download.
sebenernya ada tapi GA BISA. jelas skali ga bisa +_+
AADBSK3, yg 25GB+ itu? jebol HD gw.
mau download photobook HSJ tapi telat sadar masih simpen link (doh)
akhirnya ngeyutub, *berkat saran feriin unnie*
ngeyutub keep the faith message dr Indonesia buat DBSK.
sedih ih.. ane nangis liatnya D':
aung...

terus siangnya, masih keneh YM-an sih, dikasih link dr feriin unnie lagi, link foto2 waktu minmin masih kecil. mau nangis.. kangen minmin dan DBSK stadium 6 *ikut2*

teaser :



hmm. sepertinya feeling ane bener lagi deh. dalem waktu dekat aku bakal mabok sama changmin. ngeliat dia nangis waktu MKMF 08 itu bkin kangen+greget -_-
mukanya sih masih kyk dulu, sifatnya juga masih anak2 tu anak (lho?)
minmin -_- <333

dan ah ya ah ya ah ya!
aku ini.. cassie apa? *headdesk*
masa MKMF 08 aku baru nntn?! *dead* *headdesk* *gantung diri*
hiks -_-
JJ cantik bgt <3
yunho make rompi putih kyk bulu domba *dicekek* =))
JJ cantik serius, pake bulu2 gt =))
minmin.. anak kecil.. <333333
bener nih, kyknya ane bakal cinta ama changmin lagi *inget awal2 2009*
hks..

oh ya ya ya ya!
AKU BAKAL KETEMUAN LAGI SAMA ADIIIIIIS *tereak2 ala rocker*
*inget pristiwa rootbeer* *colek areena*
kita sih rencananya mau bertiga. tapi kalo yg mau ikut lagi.. why not? ;)
HAHAHAHHA GA SABAAAR~!
*nekad tah, sehari sblum mudik* LMAO

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me