14 Sept 2009
Posted by: taree
Time: 04:18:00
Comments: 0
Tugas Hari Raya
baru inget. bentar lagi ane mudik dan SATU TUGAS PUN BELOM DIKERJAIN.
dan you know what? masuk2 skolah ntar bakal langsung UTS. mau jadi apa bangsa ini?! *dibunuh mineh*

oke. target ane , bakal ngerjain THR (Tugas Hari Raya) yang paling susah dulu.
what is it? LOGARITMA. see? 40 questions of LOGARITMA yang serius aja. aku belom ngerti smua ttg Logaritma itu ssendiri. maksa maksa dah. hwaiting~!!!!

tugas laen2 yg makalah2 gt bakal dikerjain besok. pokoknya target skrg beresin Logaritma dulu. TITIK. should it LOGARITHM? yes, because for me that's the hardest problem. TT.TT

fjehkhrkth. kenapa THR mesti banyak? libur cuma 2 minggu *cuma*
tapi kan seenggaknya.. LIBURAN PENGEN REFRESHING! MAEN! GA MIKIR APA2! *dibacok guru2*

hauuuu.

oh iya, ane lagi in progress download HTTG
seneng sih seneng suamiku yunho looks VEREH HENSOM. tapi da sakit hati sama ara -_-
imej yunho yg berwibawa ama cool kehapus banget di HTTG -_-
ohyeaaaaaaaaaaaah
HTTG berapa episode sih? kalo bisa ane mau download ampe tamat pokoknya. burn ke DVD deh. HAHAHAHA
udah ah geje

Labels: ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me