27 May 2009
Posted by: taree
Time: 19:04:00
Comments: 0
the real freedom + kemalasan yang teramat sangat..
listening to : Best Friend - NewS



akhirnya.. setelah penantian yang panjang... *sigh* *dihajar*
aku baru bisa dibilang BOLEH menulis kata ini, SEPUASNYA. semauku, sebanyak apapun yang kumau, di blogku yang-terserah-mau-dibilang-trash-sekalipun ini, aku mau nulis kata ini sepuasnyah~

FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM FREEDOM


*nyampah yah? ==;*

oke, alasan mengapa aku nulis ini banyak banyak kata ampe kalian pusing , padahal UN bener2 udah jauh lewat dan aku tinggal refreshing doang, soalnya..

AKU UDAH SELESAI TES. titik mbo
iya, tes RSBI ke sman 5 bandung, padahal tadinya aku inginnya ke 3 Bandung. cuma, liat pesertanya yang LEBIH DR SEREBU, aku udah.. pesimis.
yaa, sePEDE pedenya aku, aku masih ada rasa pesimis lah. seingin inginnya aku masuk sma 3, lebih baik aku cari peluang yang lebih besar drpd aku kejeblos nantinya. ah, walopun impian masuk sma 3 itu udh dr jaman SD, yaa gapapa lah, seenggaknya kalo aku diterima di sman5, *amiiin* aku masih bisa nyelinep ke sman 3 *dibakar rame2*

loh, kok jadi curhat ye?

udah . BTT. pokoknya, aku udh slese TES SBI titik. meskipun masih ada psikotes ama speaking, seenggaknya aku nggak harus berjam jam buka buku dan mati2an ngapalin padahal aku sama sekali gak ada persiapan , buka buku aja enggak

dan oh dan, AKU TINGGAL REFRESHING. dan kali ini ini masuk ke dalam kategori refreshing yang sesungguhnya. ga ada lagi ngurusin ke depan kecuali untuk SMA. hidup baru masih ada di depan. tapi apa salahnya sih refreshing? apa aku harus terus2an jadi anak baik dengan segudang buku di tas? kan enggak, pokoknya aku harus refrehing.
APAPUN hasil dr tesku nanti, itu udh yg terbaik pokoknya.
diterima alhamdulillah, nggak juga enggak papa. berarti bukan jalannya~ dan aku beneran harus berjuang pake nem kyknya ==;

hem.. dan rencana saya untuk refreshing ..

1. KOTA KEMBANG a.k.a HANAMACHI *sok jepang lu* .
yah yah yah. mengapa? AKU UDAH NGIDAM KE TEMPAT INI. sejak kapan? SBELUM UN. untuk apa? of course hunting jdorama, jmovie, kdrama ama kmovie. haduh.. banyak banget yg belum dibeli.. ==;

2. P.O.S.T
iya. yang ini pasti dong. kenapa ini jadi nomor dua? karena kemanapun aku pergi, aku pasti gabisa lepas dr yang namanya perkumpulan org sarap tulen ini. dan kategori untuk POST yg ini adalah diluar kegiatan lain. pokoknya no post no life :D

3. KOMPUTER=ONLINE sepanjang malam, sepanjang hari, sepanjang waktu
okeh. kalo menurut kalian ini lebay, ini nyata kok.SERIUS.aku adalah seorang online holic. dan aku bener2 hobi online sepanjang hari, semauku sepuasku, apalagi kalo nggak ada beban. haish...
yah, seenggaknya komputerku yg udah 50% tewas ini masih bisa nampung apa yg aku inginin. seenggaknya~ XD

4. WISATA
ini nih, wisata bukan sembarangan wisata, wisata dr skul! kenapa aku taro di list paling akhir? soalnya aku paling nunggu2 ini acara, tapi paling enggak mau juga :p
kenapa, soalnya kesannya aku bakalan pisah ama anak2 kelas, anak2 SMP yg menurutku sih udah klop banget dah :p
ah.. rasanya asa, enggak mau SMA dulu. malah aku pengen balik ke jaman aku TK. *mana lagunya pas banget nih, tegomass-sunadokei* sedih amat yak, ternyata kalo semakin gede, semakin ingin balik lagi ke jaman dulu~ haduh.. pengen 6 taun lagi ama anak2 SD. emg paling unforgettable kyknya anak2 SD. 6 taun boo.. mau dikemanain 6 taun?! dengan masi polos2, masi mikirin pelajaran dan jajanan, haduh....

udah. jadi curhat lagi tuh ahhhh

oh iyaa, FYI, judul "kemalasan yang sangat teramat" itu diperuntukkan untuk barudak solmet yg setiap hari nemenin saya tes dengan setia, fira, valdi ama rafid. ngejar mas mas-nya di pending dulu yaa, saya bener2 males nih... XD

Labels: ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me