27 Sept 2009
Posted by: taree
Time: 04:50:00
Comments: 0
so, here i am :)
saya kembali~!!!

kembali dr apa? MUDIK guys~!
yes, slama 8 hari mudik saya ga pernah posting.. kangen rasanyah
embel2 bakal ada inetcon disana ternyata cuma wewe gombel.
inetcom di rumah nenek udah dicabut.. jadi kudu nginep di rumah spupu supaya bisa pake inetcon. itu juga ga kenceng2 amat *annoyed*
aku jadi cuma bisa ol dr HP sama minjem BB sodara..

kyknya postingan kali ini aku cuma mau.. curhat. yeah.

sanak saudara saya enggak ada yg suka korea.
oke, kecuali BBF dengan kim bum nya blah blah, yeah, not really far from here. demam kim bum.
jah, mending kalau dia bisa mengerti kalau aku suka sama korea/jepang.
drpd menghujat lebih baik diam kan?
aku udh pernah bilang do not bashing about my fandom life tapi..

ah.. sudahlah

yep, mereka yang aaaaaah!
aku beneran ga suka di kyk gituin.
udh jelas2 kalo ga suka bisa diem, ternyata mereka malah kyk gitu..

mereka bilang kalau suka korea/jepang itu tidak mencintai produk lokal.
SIAPA BILANG?! WHO SAID THAT?!
GA BERARTI KOK! SAYA CINTA INDONESIA! I LOVE MY MOTHER LANGUAGE, MY MOTHER MEAL, DAN SEMUA YG AKU GUNAKAN SAAT INI ITU PRODUK LOKAL! JADI GA ADA SIMBOL KALO ORG SEPERTI GW GA CINTA INDONESIA.
*nepsong*
this's very hard to me..
dengan cobaan begini saya bakal buktiin kalo cinta korea ga bikin saya ancur..

udah ah, mood jadi ancur begini~

Labels: , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me