3 Oct 2009
Posted by: taree
Time: 22:47:00
Comments: 0
Fanfiction
iyah. yg tau Fandom, pasti tau Fanfiction.
cerita ttg idola yg dibuat oleh fan.
semula saya bener2 ga ada ketertarikan ama fanfic.
kenapa?

1. BAHASA INGGRIS
and as you know, my english's very sucks. i don't know anything except I, YOU, WE, THEYM HE, SHE, IT

2. PANJANG
saya ini beda sama dulu, saya yg dulu beneran kutu buku. semua yg bisa dibaca akan saya baca. skrg? udah engga --a
saya masih bisa baca kalo sebuah FF cuma oneshot. tpi kalo yg ber part2 dan ENGRISH? i'm sorry thankyou~

3. CERITANYA KOMPLEKS
banyak masalah, lieur blabla *slama ini baca FF suka gitu mulu*


tapi hari ini, catat! tanggal 031009, saya bener2 ngerasa yg namnya surga fanfiction.
Lavie hune sukses membuat saya jadi korban yang ke sekian karena baca fanfic bergenre angst ini.

Judulnya Indian Summer.
sekilas baca di atas2.. lirik lagunya Katy Perry yg Thinking of You.
yang..

"you said move on, where do I go?"
wah sumpah aku suka part lagu nya yg itu.
lagunya, emang sih liriknya rada edan. tapi...
tetep aja, maksud lagunya bukan ke `edan` tapi ke bagian `cinta kompleks` nya itu...

oke. back to topic.
fanficnya.. indah.
ini pertama kalinya aku baca Fanfic sambil nangis2.
entah kenapa, nempel banget..
padahal, ini bisa dibilang short Fanfic. SANGAT PENDEK malah.

dan BACA, PAIRINGNYA BUKAN YUNJAE, tapi YOOSU.
jadi, okay, aku ga cinta YOOSU sbelumnya.
tapi gara2 ini FF, saya jadi CINTA sama YOOSU.
emang sih ini cuma fanfic. tapi feelnya.. feelnya.. -_____________-

ini aku kasih sdikit kalimat2 di FF itu, yg bikin saya... bengek.official..


He's falling in love all over again - God, Junsu-yah. Don't marry her, don't, please..-


bahasanya menyiksa.. Yoochun mengorbankan cintanya supaya Junsu bahagia, padahal dalam hatinya, dia bilang sperti itu. dan dia bilang, ia tak akan melewatkan pesta pernikahan Junsu...
*dead instantly*

untuk pertama kalinya, aku bener2 kejeblos ke lobang FF. ternyata aku baru sadar skarang, kanapa orang2 bner2 menggilai Fanfiction.
dan buat aku, genre ANGST itu..
menantang banget. kenapa? aku orangnya ga bisa dengan gampang nangis, apalagi sama Tulisan. kalau sama Lagu beda lagi, cukup ama bahasa lirik. kalo FF? kudu banyak unsur yg bisa membuat saya nangis..
dan FF ini bener2..

*gatel mau ngomong* *gamau spoiler*

Yoochun.. my feeling's same as yours.
you're a big man (kebawa suasana) *padahal cuma FF*

sumpah bahasanya.. bener2 kegambar bagaimana, dan.dan...

saya udh 3 kali baca, dan saya nangis :'(

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me