30 May 2009
Posted by: taree
Time: 08:55:00
Comments: 0
STAND BY U = DIES
iya, kemaren PV stand by U -nya Tohoshinki diputer di BeeTV untuk yang pertama kali. yaa, meskipun baru drama versionnya, tapi bagus banget kok PV-nya. daleeem
dan untuk yang kesekian kali, aku beneran kena karma lagi.

yea, jadi inget pembicaraan di plurk beberapa hari lalu bersama feriin dan temannya *maaf aku lupaaa* TToTT - di tretnya feriin yang ngomongin stand by U~
disitu aku minta link donlotnya yang radio version. lumayan lah MQ dibanding gak ada ~
terus temennya feriin ngerespon : this is the next doushite.
karena aku belum begitu kenal ama lagunya *yang aku udh donlot dan gak aku dengerin gara2 LQ* , aku tanya aja,
taree: wah? masa sih? indahan mana ama doushite?
dan direply deh : dengerin lagu ini dan kamu akan tau seindah apa lagu ini

pas aku dengerin yg MQ, emang sih masih belumm ngeh ngeh banget, yaa masalahnya kupingku ini emg rada rese ama yg namanya LQ ato MQ. harus HQ~

terus pagi ini aku donlot aja PV-nya stand by U itu + rip-an MP3nya yang HQ~ *nosebleed*

dan mau tau? SEKALI AJA AKU NNTN PV-NYA, aku beneran bengong aja nontonnya.
DALEM BANGET. disitu pokoknya ada cowok yang ngebayangin zaman2 dia masih ama ceweknya, yang bahagia, sentosa dan damai~ dan saat itu, ceweknya ngucapin slamat tinggal ke cowoknya~ disitu cowoknya beneran stress banget. nangis, duduk sendirian, ngebayangin ceweknya main piano, ampe ada bagian inget pas sedang kisu +_____+

ah. mana lagunya beneran DALEM. dan saat itu juga aku beneran inget doushite. dan kyknya beneran, this song is the next doushite. doushite-nya 2009 atau apapun lah. indah banget lagunya. engga ballad2 banget tapi sedeng. serius. aku bakalan setia nunggu yg versi TVXQ-nya. yap, meskipun itu nnati juli. meskipun ntarnya bakalan beratus2 MB or apa saja lah~

aaaaargh*nangis darah*
mau tau? suara2 mereka disini beneran enaaaaak banget. yaa wallopun emg biasanya juga kyk gitu. cumaa, asa PAS banget mereka yg nyanyiin. bagian falset-nya changmin bikin merinding, itu bagian kesukaannku, sama yg bagian JJ nyanyi solo~ TToTT

-mengapa aku harus mencintai boyband seedan mereka, sekeren mereka, setampan mereka, dan aku ga nyesel?! ,khfrewk,hfrjkwehfirhgreghreklgh

dan tau apa yg aku fikirin skrg? aku engga peduli ini postingan GJ atau apapun. aku lagi mikir untuk ngeganti lagu blog pake lagu ini (evil_grin) XDDDDDD

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me