18 Oct 2009
Posted by: taree
Time: 21:14:00
Comments: 0
this's the 4th time and i'm still crying
ini sbenernya.. review.. wehehe.
aku seharian nntn dorama, baru beres skrg. kebayang ga motong2 aja? XD

oke.. sbenernya ini dorama jadul, lumayan sih.. ga jadul2 amat. dan yeah..

LAST FRIENDS

ini dorama tahun berapa sih?! 2008 ya? lupa. hehehe..
berasa banget aku orangnya sensitif.. apa2 nangis.. apa2 nangis.. apalagi kalau `sesuatu` itu buat aku berasa banget. dorama ini berasa banget buat aku. plot-nya bagus.. penokohannya pas.. soundtrack? kurang apa sih prisoner of love-nya Utada Hikaru?

sbenernya sih, ini feeling ke dorama tergantung yg nntn juga. kalo menurutku ini nusuk banget ceritanya. cukup nyata juga..

mungkin sbagian besar dr doramaaddict udah pada nonton, jadi saya bocorin aja yah ceritanya?

jadi, ada seorang cewek..namanya Ruka. dia itu.. tomboy, bener2 ga feminim pokoknya. dia ketemu lagi sama bestfriendnya waktu SMP,Michiru, dari situ mereka deket, deket, dan akhirnya tinggal bareng di suatu sharehouse gitu, bareng 3 orang lainnya. 2 orang kerja di per-kapal terbang-an , satu lagi sbgi penata rias model gtu..(Takeru)
cewek bestfriend nya si cewek tomboy itu punya cowok.. cowoknya cintaaaaaaaaaaa banget, cinta mati sama cewek itu. tapi dia ga bisa nunjukkin rasa cintanya dengan baik. bisa dibilang `psikopat` deh. sadis, tegaan. tapi dia.. sayaaaaaaaang banget sama anak-anak.

oke. langsung aja ke konfliknya.
si Ruka ini ternyata ga sekedar tomboy.. ternyata dia punya perasaan sebagai `cowok` ke cewek Michiru sejak smp. tapi karena dia ga ingin Michiru sakit hati, dia nyimpen aja rahasia itu, dan akhirnya, ia cerita ke Takeru, yang ternyata punya masalah waktu masa kecilnya, sampai dia trauma banget dan susaaaah banget untuk suka sama perempuan, sampai dia dibilang gay sama bos-nya.

amazingnya, Takeru suka sama Ruka. Ruka itu ternyata first love-nya... sedangkan Ruka suka sama Michiru, yg disana Michiru udah punya cowok (sousuke) yang sadis itu.. dia bener2 ga suka disiksa, tapi sifat Sousuke yg sekali-nya lembut pasti bikin Michiru luluh.

==

cukup spoilernya.

aku... aku bener2 berulang kali nangis gara2 peristiwa2 di dorama ini yg sumpah nusuk pisan..





ini bagian yg menurut aku paling bikin nangis..

"whichever you are, as a man, or a woman, please hear me, that I love you."
"if you couldn't accept this feeling, don't worry, i'm okay. but just.. don't go. don't leave us.. don't leave michiru. and whatever happens, i'll always support you."

*di subtitle DVDku sih gitu* XD

selesainya dia ngomong itu, Takeru langsung lari, meluk Ruka. dalam hitungan detik, Ruka bales meluk Takeru. GUA LANGSUNG TEWAS DI TEMPAT. AAAAAAARGHNMBFVKJHGK. aku .. emang aku ga bisa prediksiin perasaan tiap orang, tapi aku bisa bayangin gimana perasaan Takeru sama Ruka yang bener2.. rasanya mereka bener2 punya problem yang sama. mereka ga bisa dengan normal cinta dengan seseorang.. dan KALAU. kalau Ruka adalah cewek normal.. Takeru mungkin enggak akan bisa dengan mudah suka sama dia... *sigh*

EHEEEEEEEEEEEEEE *masih nangis*

jadi buatku, OTP di LAST FRIENDS itu.. ya Ruka x Takeru.. i dunno why, i just love them moar. Takeru yang confess dan ditolak Ruka, mereka bener2 masih bisa bersahabat dengan baik.
aku bener2 kagum sama dua tokoh ini. asa passsssss banget..

------------------------------------------------------------------------------------------

kedua. aku jg.. oh Well. mungkin orang2 bakal bertanya2 `kenapa bisa?` or `LHO?`
tapi aku emang.. yah, mungkin aku orangnya.. gimana yah? sekalinya ga sensitif, aku bakal ga sensitif dalam waktu yg lama. tapi sekalinya aku sensitif, aku bakal terus2an sensitif, ampe nangis2 dsb. dan hari ini kyknya aku emg lagi sensi deh *apa emang dorama nya aja yg sinting?*

jadi.. oh well. Sousuke, yg diperanin Nishikido Ryo sbgai cowok psycho yg sedeng dan rapi tapi ancur2an bener2 amajing buat saya.

di saat yang sama, dia bisa buat aku sebal + suka dalam waktu yg bersamaan.

di sisi lain, aku bener2 benci sama dia karena cara dia nunjukkin rasa sayang ke Michiru itu salah. tapi di sisi yang lain juga, aku suka sama dia karena.. dia melakukannya bukan atas dasar benci. dia cinta, hanya dia tak bisa melampiaskan rasa cintanya dengan baik..

KLIMAKSNYA, GUA NANGIS AMPE BERLINANG2 GARA2 DIA! APALAGI PAS PERTAMA NONTON. AWRJKAHDKJHFH SUMPAH LAH BERASA KEHILANGAN TOKOH UTAMA..

pokoknya.. benr deh seriusan. aku bener2 punya alasan tersendiri kenapa aku bisa benci+cinta sama Sousuke. dia kejam bukan karena ia benci.. dia kejam ke pacarnya untuk nunjukkin rasa cintanya.. sedangkan kejamnya dia ke org2 yang ada di sekitar Michiru itu.. itu cuma.. cemburu (aku rasa sih)

yah. after all, pokoknya menurut aku ini dorama must watched banget deh.. HUAA ceritanya beda dr yg lain! BEDAAAAA! ga skedar cinta2an biasa yg blah. tp ini.. pokoknya keren..
dan buat gua meskipun ini dorama ga masuk kategori `SAD` tapi ini beneran nguras air mata.. *buat gua loh*
hiks..

===

btw, kaset DVD nya dapet minjem lho, punya orang! *digeplak GP* X3

oh ya ehm. tadinya pengen ngereview tadakimi juga, cuma asa ga cukup waktu. mo bobo~ hehehe..
*lap2 aer mata*

udah yaah, jyaaa *waves*

Labels: , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me