1 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 17:54:00
Comments: 0
give up
sebelumnya maaf buat yg nunggu postingan ttg mengejar mas mas, dan kebanjiran di dachi, aku belum siap posting ttg itu sekarang. aku depresi

------------------------------------------------------------------


mau nangis~
i know it's so stupid but, i can't hold out again about this. this isn't the one. ah

aku bener2 ga bisa nyeritain apa yg aku rasain sekarang dan please jangan tanya. aku cuma mau ngelampiasin doang. ga tahan itu.. wajar kan? dan yes, skrg aku ngerasain itu. please jangan tanyain soal ini, dimanapun or kapanpun. aku bener2 cuma ingin ngelampiasin doang, dan setidaknya aku ingin kalian cuma baca, soalnya aku bener2 gatau lagi harus ke mana buang "ini" sekarang~

ini bukan yg pertama, dan aku bener2 gak tau kenapa ini harus keulang dan dia bener2 enggak ngerti apa yg aku alamin dan rasain. apa yg dia pikirin enggak sama dengan kenyataannya. dan aku enggak suka itu. seenggaknya hargai aku bicara dan dengerin. atau percaya lah setidaknya hanya sedikit. dia hanya mentingin ego dan kebahagiannya sendiri. seenggaknya skrg aku bener2 mikir seperti itu. aku sadar itu bener2 ga bisa aku katakan seenaknya, tapi apa bisa aku enggak bilang gitu sementara aku bicara enggak dipercaya. aah

semua -org punya pendapat, itu wajar.. okeh. tapi apa bisa seseorang menentukan seenaknya pendapat dr orang lain dengan 'benar' atau 'salah' tanpa BUKTI?
apa berhak seseorang menganggap kalau apa yang kita lakukan 'salah' dan dianggap merusak sedangkan dia tidak tahu apa yg kita lakukan dan opini itu 'benar' atau 'salah'?
apa berhak seseorang menentukan sesuatu yg dia sendiri tidak tahu org lain terima atau tidak akan hal itu?

APA BERHAK SESEORANG MENYALAHKAN ORANG LAIN DAN DIA TIDAK TAHU FAKTA TENTANG HAL YANG DIANGGAP SALAH ITU?


menurutku, these are wrong at all. terserah apa kalian bilang kalau bilang 'ya' atau 'setuju' yang jelas di mataku itu bener2.. ngerusak mood.

dan skrg mood aku bener2 rusak. depresi, stress, gila, dan bawaannya untuk seorang cewek, gak laen, gua pengen nangis, sekarang. dan nyatanya seingin2nya aku nangis, ternyata emang susah untuk nangis.

haha. bagus ya? isi blog saya jadi enggak bener, abis enggak tau mau dibuang kemana lagi ~ masa ke LJ? pfttt

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me