28 Jul 2009
Posted by: taree
Time: 21:18:00
Comments: 0
antara aku, musik, boyband dan DBSK
judulnya rada2 menjijikkan =))

udah lama banget engga nulis jadi gatel buat nulis lagi, ini blog jadi terlantar pisan ==;

jadi, aku.
aku emang cewek biasa, masih SMA lagi yang bisa dibilang "apa sih kelebihannya?" saking lebih banyak minus sides than plus sides.

aku suka musik. sumpah suka banget. ga bisa maenin kompi/yunnie kalo engga buka winamp. musik yang aku suka? ga tentu sih. aku suka semua musik selama musik itu enak didenger dan makna/liriknya dalem. karena aku suka banget merhatiin lirik2 gitu, aku bener2 tertarik ama lagu2 KPOP ama JPOP. yang terkenal banget org2 sana kalo bikin lagu liriknya nojos. nojooooos pisan >.<>boyband. spesial untuk boyben2 dr asia timur, korea. mereka gampang banget bikin aku stres dengan talent mereka itu. dan rata2 boyben yg aku kenal dr sana ga cuma bekel tampang ama modal jago dance doang, vokal mereka juga keren. banyak banget yg ampe nanya ke aku, kenapa aku sampe bisa tergila2 sama boyben. aku juga engga gitu tau sih. aku tau ini salah, tapi aku pernah sampe ngebanding2in boyben ama band, yang pas itu aku bilang "band biasanya cuma ngandelin tampang ama bakat maen musik, buat vokal belom jamin". dan astaga aku nyesel banget. kenapa? karena nyatanya aku juga masih menyukai band sekrg2. tapi sukanya aku sama band ga bisa dibandingin kecintaan aku sama boyben yg jauh lebih kjdgcdjgdhg. meskipun yaa, tanggapan org2 ga bisa dielakin kalo gaya hidup cowok2 boyben itu bisa dibilang ga jamin. takutnya mereka gay atau apalah, yg jelas aku cinta boyband. :))


aku sangat cinta DBSK. mereka itu boyband yg paling aku puja dr semua boyband. kenapa? bukan karena tampang, tapi suara + talent mereka menurutku bener2 T.O.P untuk ukuran boyband. mereka boyband dan mereka bisa nge band, bisa megang alat musik, yaaah.. gitu lah.
kadang2 suka rada gimanaa gitu kalo ada yg bilang mereka gay. tapi aku percaya mereka bukan gay. penampilan mereka boleh kyk gay tapi aku tau mereka kyk apa dalemnya *meskipun saya termasuk suka yapi yunjae :p*
aku baru nemu satu boyband yang semua membernya bermutu kyk mereka. vokal mereka berlima beneran udh ga aku urusin lagi, vokal mereka udh bzbzbzbzbzbbz banget lah. suara mereka juga macem2nya bagus. pas. ada yg tinggi, seksi, berat, menggoda ama lembut. dan kalo mereka udh acapella, eh sumpah keren banget. the best acapella from boyband ever dah..
soal tampang, MEREKA SEMUA GANTENG TAUK! astaganaga... dr yg paling tua ampe yg paling muda punya aura masing2 dan 2 dr mereka masuk peringkat 2 besar suara terbaik se-korea. ckckckck bzbzbzbbzt *dies*

ga semua boyband bisa kayak mereka. meskipun misalnya kepopuleran mereka dikalahkan oleh boyband2 baru, ehem. tapi talent mereka ga bisa dikalahin *buat saya*.

pernah nangis denger mereka nyanyi? SAYA? SERING BANJET.



itu lagu, sumpah. ga ada yg bisa ngalahin itu lagu kalo soal performance. ga ada lagi lagu yang bisa bikin mereka nyanyi sambil tatap2an sedalam itu. *kalo tatap2an pas nyanyi mah sering dunk* ga ada lagu lain yg bisa bikin mereka nyanyi sampe teriak2 kyk gitu, ya Allah.. mereka nyanyi pake hati banget. bener atau salah itu feelingku :)

setsunai hodo.. utsukushii.. ai dakara ...





ini lagi satu lagu.sumpah bikin berlinang2 buat saya :((
ditambah lagi mereka nangis pas nyanyi itu.
aku terangin. COWOK NANGIS ENGGA SELALU BANCI. okay?
kenapa aku kasih itu kalimat dengan capslock?
karena kebanyakan orang bilang cowok nangis itu banci, cemen, cewek.
terserah dengan opini mereka sih, tapi menurutku, menangis itu merupakan ungkapan ekspresi, itu bebas dilakukan oleh siapa saja baik cewek ataupun cowok. menangis itu bisa jadi ungkapan kebahagiaan atau kesedihan. yg ditunjukkan mereka itu tangis bahagia, *dan aye ikut nangis nonton ntu performance*

terus ada juga yg bilang kalau "air mata mereka buaya"
masih sama, terserah dengan opini kalian, tapi menurutku, kalo buat narik simpati kalau hanya dengan cara nangis.. apa ga terlalu kampungan buat DBSK? mereka boyband terkenal gitulho. macho, keren, romantis, dan cara mereka narik simpati dengan nangis? ga percaya ah :p

dilihat dr cara mereka nyembunyiin tangisan mereka dgn menghdap belakang pas nangis, aku tau mereka engga mau terlihat sedih di depan cassie. itu wajar ko buatku. selama mereka nangis engga lebay sampe guling2 di panggung :pppp

disitu yg pertama nangus yoochun, terus junsu, EH SI LEADER-SSHI ikut nangis ujung2ny! ya Allah.. lagunya pas sih..

proud of your love...

tanpa fans, siapa sih yg bakal gemilang? mereka bener2 pastinya sayang banget lah sama fansnya, yg udh banyak bantu hidup mereka dr sejak debut.. *nangis*



kono machi de.. meguri atta..
ima mo wasurenaiyo.. ano hikara..
ikiru koto.. shinjiru koto..
yorokobi eto mainagara.. itsumademo futari..
tomo ni aru kou..

PROUD OF YOUR LOVE~

Labels: , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me