6 Jul 2009
Posted by: taree
Time: 06:50:00
Comments: 0
TVXQ @ Tokyo Dome



iya, tadi malem sama kemarennya TVXQ konser di tokyo dome. it means they've reached their dreams/ dreams come true. kenapa? soalnya mereka emang ngimpi2in untuk konser disana. yang bisa konser disana bukan artis sembarangan. tapi yang udah diakui oleh jepang/orang2 jepang. dan DBSK adalah artis yang bukan dr jepang pertama yang bisa konser di tokyo dome.

yah.. intinya sebenernya aku ingiiiiiiiiiiiiiiiin banget nntn, mumpung liburan juga. tapi yaa. apadaya~

oh iya, itu gambar yg pertama itu red ocean. entah kenapa aku inget mirotic kalo red ocean. itu projectnya bigeast buat hari ke satu,
yg dibawahnya itu blue ocean, project bigeast di hari kedua. itu bener2 keren. apalagi pas dbsk nyanyi stand by u, dan bigeast nyalain lampu birunya. AAAADNSMC,BGVJD.
dan dan dan.. aku pengen banget ngeliat. tapi di youtube susah banget nemunya TTATT
semoga DVDnya cepet keluar~ amiin

aku ngimpi2 ntuk nntn konsrnya aja susah. eh, ada yg bisa nyampe backstage ampe pagi! nongkrong ama DBSK sambil ngobrol2.
yaa, pokoknya aku kenal ama orangnya. dia beruntung banget lah. bisa ampe ngobrol ama idolanya. huhuhuhu TTATT *iri mode*


pokoknya, rasanya, aku aja sbg fans mau nangis. kyknya mereka tuh bahagiaaaaa banget .
dan kebahagiaan mereka biasanya ditumpahkan dengan nangis.
kalau zamannya heart, mind and soul mereka nangis spontan depan fans, kali ini mereka nangis di backstage *laporan dr teman yg ampe pagi di backstage* gara2 seneng banget.
apalagi pas abis perform love in the ice, lagu yang paling. *kata aku mah* yaa paling lah. lagu epic.
inget zaman heart mind and soul mereka nangis pas nyanyi proud. skrg love in the ice. oh God.
aku tau, mereka skrg nangis di backstage soalnya..

takut banyak antis yang bilang kalo air mata mereka cuma air mata buaya.

padahal aku tau sih, mereka engga mungkin pake cara nangis buat ngambil hati fans. cara itu terlalu kampungan.
apa mereka engga boleh nangis pas mereka bahagia? semua org berhak nangis, artis sekalipun.

dan demi apa, aku pengen beli DVD mereka. entah kapan keluarnya~ T.T
Jaejoong umma, you cried! *seneng sih*
but at all, they cried, after all.

they cried, because their dreams do come true

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me