9 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 18:41:00
Comments: 0
tired + stressed = dies
huaaah. H-1 , so, besok testing dachi, wish me luck always. saya enggak mau enggak rejeki keulang lagi, kali ini harus serius, jangan anggap enteng. YROOOSH! GANBATTE NEEEEEEEE HWAITING HWAITING!

okay,balik ke topik. saya mau nyeritain kejadian hari ini. sumpahnya hari ini super duper aneh~

mulai bangun pagi. KESIANGAN LAGEH. dan geuleuhnya kaga ada yg bangunin TT.TT
langsung jarah komputer dan download sepuasnya akhir2 ini speed donlot lagi kaga nahan boo. kenceng bangett

sampe siang, jam 11-an lah dan saya baru mandi, nah kyknya saya kena azab gara2 mandi siang teuing entah kenapa, aernya UDAH KYK ES BATU. ==; jhrkhfrruhurhghrjkhg
alhasil flu saya yang udah hampir sembuh KAMBUH lageh TT.TT

akhirnya aku berangkat aja kan mau ikut ngeliat tempat tes buat besok ke dachi, janjian di KEBAB TURKI, deket sekolah.

nyah, nyampesana, sang wanita yang mengundang saya belom dateng ==; akhirnya saya bulak balik 3 kali TOBEL-KEBAB TURKI , ngecek apakah si bulan ada di sana apa engga. eh kaga ada2. pas aku nunggu di depan kebab, akhirnya dateng tu org. ga pake lama langsung cabut ke dachi.

eh, nyampe sana, anak2 SMA + SMP *make 2 tempat buat tes* MASIH PADA NGUMPUL DENGAN AZEEK padahal lagi ulum. alhasil aku ama bulan keliling2 sono ampe gempor. ckck
dengan bekel kaki yang hampir buntung super gempor akhirnya kita berdua nekat aja masuk dachi, terus ngcek ruangan dan selsai. skrg giliranku, tempat tesku ama bulan beda. kalo dia di ruangan 5, aku diruangan.. 51! zarapp. yg ngikut udah kyk org ngungsi kalik ye? aku juga beda tempat total. dia di dachi, aku di smpn 3 cimahi. wakwawwwwww

pas ke smp 3, eh kata si bapa-nya belom ditempel ceunah nomor2ny. ckckckckYAAH TAU GITU NGAPAEN GUA KESONO TT.TT

akhirnya gara2 udh putus asa + males nunggu lagi, aku ngajak bulan balik, eh bulan bilang gini "tar. KFC yuk, gue traktir deh"
respon saya cuma *MATA BERKEDIP2 DAN SENYUM GA MAKAN 5 TAON* :3333

begonya, aku baru sadar itu masih jam.2-an! hiwe4hfiewhhjh
akhirnya aku ngajak bulan ke tukang majalah di depan pura. dan disitu aku hampir sesek nafas kyknya.
yap, saya dan bulan menemukan majalah my idol khusus DBSK/TVXQ/THSK dengan bonus tempat tissue, photobook, pembatas buku dan 2 buah DVD. *berlinang aer mata* dan harganya... 88 REBU! WTF~ berapa lama yak buat ngumpulin? *ngitung*

aku ama bulan coba neleponin aji, dianya ngambek ternyata yaiyalah, lagi wawancara diganggu, begonya napa diangkat coba?!

akhirnya, yaa aku ama bulan jalan berdua dr depan pura ampe CI-MALL *semoga adit ama eja ga baca ni blog, bisa mati disirikin saya* LMAO
pas dijalan, si bulan ngeliat orang, terus dia bilang "TAR! MIRIP ALDIMEOLA!" aku yang spontan langsung tanya aja "MANA?" terus si bulan mana jwab dengan ga nyambung "MIRIP DOANG TAR" nyeeeeh =))

pas lagi ngobrol gajelas, eeeh si bulan tereak lagi " TAR! ITU BENERAN SI ALDIMEOLA! AMA GITA DI ANGKOT KUNING~" aku masih ga konek "MANA?" terus si bulan bilang " ITU TUUUUUUUUUU *tunjuk2 angkot* " LOL. pas banget. ketemu org yg mirip terus ketemu ama org yg asli WAKWAWWWW

nyampe tempat tujuan *ga sanggup bilang nama tempatnya* jam setengah 3. masih satu jam setengah lagi, hyeah. mana sepi, gak rame *yaiyalah*, dan kita PAKE BAJU SERAGAM. kan lumayan kalo enggak bisa minta2 gitu


aaha. akhirnya setelah ditraktir kentang goreng kita makan juga. yaa habis itu pulang deh LOL

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me