8 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 06:30:00
Comments: 0
bukan rejeki :p
yeaaaaah! *tumben amat lu nulis di blog*

akhirnya,aku udah engga deg degan lagi. semuanya udah ketauan. aku enggak keterima di 5 bandung =)) tapi inilah yg terbaik. aku udah nguatin diri dr jaman tes dan hasilnya lumayan, aku engga harus nangis2 ataupun bersedih2 gara2 ga keterima. this would be the best for me, dan yg pasti my future still waiting for me. jadi ngapain mundur? masih banyak jalan. ada nem, ada tes ke dachi, haha

yaa meskipun aku mengakui, aku sedikit berharap diterima . tapi nyatanya aku enggak. setidaknya aku udah kuat diri sejak lama, jadi enggak bakalan stress atau niat suicide gitu loh :p

jadi intinya sih ya

bukan rejeki


aku mau nulis kata itu sebanyakbanyaknya, pelampiasan. *sebenernya engga juga sih* wahaha

bukan rejeki.

bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.bukan rejeki.


YAAAH! mudah2an aku udh bisa biasa lagi. dan fikiranku sekarang adalah "FOKUS TESTING DACHI"

apapun itu, aku akan berusaha semaksimal mungkin. aku gamau
bukan rejeki.
kejadian lagi haha :p

Labels: , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me