6 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 21:32:00
Comments: 0
my 5 TOP DONGBANG BALLAD SONG LIST
setelah org2 dan yang terakhir adalah lavie ngepost ttg ini di tempat share mereka masing, akhirnya aku tergerak juga *halah* untuk ngepost about this di blog saya ini :*

hanya bedanya, mereka menggunakan bahasa inggris + asing yang aku sepertinya enggak bisa gunain di blog ini XD

so, here they are!

5. Noeul.. Baraboda (I see sunset)

enggak tau kenapa, pertama denger lagu ini aja, aku udah ngerasa ini lagu sangat teramat ballad pisan. pisan. aku suka part changmin yg teriak2 dan pastinya, teriakan yoochun di akhir2 lagu. yaa kesimpulannya sih, ini lagu.. SARAP.


4. どうして君を好きになってしまったんだろう?(Why Did I Fall In Love With You?)

just listen to this song and you'll know how beautiful it is. sangat teramat indah sekali. banget. lagunya simpel, pv-nya juga simpel. dan aku betah banget dengerin ini lagu, hanya bayangkan apa rasanya merelakan org yg kita suka kita relakan untuk menikah dengan orang lain. *dies*

3. Kissしたまま,さよなら(As We Kiss Goodbye)

jaejoong+yoochun emang maker yang sadis. perlu ditanya lagi dengan lagu 6 menit ini saya netesin aer mata, apalagi pas tau JJ nyanyiin ni lagu ampe NANGIS. nangis, yesh. nangis. penuh emosi, keren banget. sangat sedih banget banget banget. aku suka banget teriakan changmin + yoochun di bagian klimaksnya *lagi?*


2. Stand By U

okay, lagu ini emang masuk LAGU BARU, bahkan rilis aja belum. tapi lagu ini bener2.. aah! this is the real 2009's doushite. aku enggak tau, lagu ini langsung nyerodot aja ke urutan 2 di last.fm ku. liriknya lebih dr sedih. banget, nyentuh?engga usah ditanya. seperti kata feriin, org2 ASIA kalo bikin lagu, liriknya pasti nusuk.


1. Love In The Ice

as always, this song always make me cry when i hear it. semuanya kerasa sempurna. suara, penghayatan, performance, ah.. padahal inti lagu ini cuma "learning", tapi maknanya jauh lebih sarap dr itu. belajar mencintai setelah disakiti.
aku enggak pernah bisa milih diantara 2 versi dr lagu ini, aku suka dua2nya, tapi aku lebih melekat ama yg versi jepang karena.. lebih HQ, entah kenapa aku susah banget nemu love in the ice yang korean ver dan HQ. T.T dan aku juga sadar sih, yg versi jepangnya kurang banget tanpa teriakannya yoochun.

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me