6 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 20:46:00
Comments: 0
ganti header? XD
haish.. itu halalll kan? XD
jadi wonder girls nih skrg.. kenapa enggak DB seperti biasanya?

enggak tau.. rasanya akhir2 ini aku agak2 shock ama boyband. mungkin efek dr antis yaa? tapi bukan berarti aku bukan cassie lagi.. saya masih kok. i'll be cassie forever maybe.. XD

hhm... sebenernya banyak banget hal2 yg harusnya aku ceritain disini. cuma karena kurang bukti+pikku+ide ditambah MALAS yang berkepanjangan membuat saya hanya ingin posting polos. maksudnya tanpa gambar gitu~ XD

perpisahan sekolah kemaren.. *dies*
aah.. aku 2 kali nangis. 3 kali denk! dan tidurku nyenyak banget di villa~ hauhauhau~ tumben banget. biasanya di tempat selain rumah aku bakalan susah tidur~ XD tapi alhamdulillah lah.. fasilitasnya lumayan, mana pas mau bobo curhat2an dulu ama classmates.. XD

aaah

perpisahan bukan akhir segalanya


kyknya itu emg bener, tapi tetp aja, meskipun itu awal yg baru, aku masih engga kuat. kenapa SD harus 6 tahun, sedangkan SMP dan SMA hanya 3 taun? haish..
rasanya susah banget nyari temen2 yg udah bener2 temen buat aku. POST. aku fikir kyknya aku gabakalan nemu org2 kyk mereka lagi di SMA. apalagi dengan perubahan tata cara gaul dan org2nya. rasanya, mungkin cara gaulku di SMA bakal berubah total. dan aku gamau itu. aku maunya yg kyk biasa. makan pinggiran, jalan kaki bareng2 sambil gangguin org, naik angkot sambil cerita kenceng2, masak bareng, nonton DVD bareng, nangisin saudara org, ngagetin org, aaaah

masih engga kuat juga, setelah perpisahan kemaren, eeeh hari ini aku malah bernafsu untuk liat previewnya heaven's postman. bagi yang enggak tau apa itu heaven's postman, okeh, saya akan jelaskan ulang.

jadi, heaven's postman itu adalah sebuah drama special yg pemaennya kim jaejoong ama han hyo joo. dan dsitu ada adegan kisu yg bkin sakit hati. kabarnya sih, itu drama mahal banget +________+

nah.. pas aku liat previewnya, ternyata disono ada adegan kissunya juga! penasaran+deg2 an? PASTI. saya emang fangirl yg aneh. org lain yg dicium/mencium tapi saya yg deg2an. kyk pas temen saya nyari2 kabar mereka diterima di sman 3 bandung apa enggak, eh malah aku yg deg2an. OKE, OUT OF TOPIC. back to topic

halah.. adegan kisunya pas matahari tenggelam. pas han hyo jo tereak2 gajelas gitu, mana romantis banget. hancurlah hati saya -_________-
emang sih, di DBSK, aku cinta mati-nya ama chunnie + yunnie, tapi, aku suka semua mmber DBSG! apalagi joongie itu org di dbsk yang paling pertama aku suka! jadi .. aaah *broken heart mode on*

nah, gebleknya, itu trailer ada berapa versi coba?! yg terakhir aku cek sih ada 4~ waaaah. saya bakalan makin sakit hati kalo ngeliat, makanya aku mutusin engga ngeliat yg 3 versi lagi XDDD bilang aja males

MAMAAAAAAA AKU MAU BELI HEAVEN'S POSTMAN!~ HARUUUUUUUUUUUUUS
kapan keluar yak?

Labels: , , , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me