9 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 10:11:00
Comments: 0
akhirnyaaa
FINALLY!

yap. saya akhirnya ada niatan untuk ngerombak blog. ngeganti skinnya, ngerombak semua lah. perubahan blog saya sekarang ini dr yg dulu :

1. SKIN! jelas lah emg gua buta apa,jadi lebih soft dan lebar sekarang, gak sekerempeng jaman dulu. huaaah. lebih terlihat simple juga, gue bisa banyak masukin quote2 ga jelas di dalemnya, i LOVE it.
2. HEADER! kalau skin ganti, of course header juga harus ganti. harus ada alamat blog ini dong~ ngedit gajelas, ngebut. dan akhirnya jadilah, header setengah maksa gambar tohoshinki yg lagi pada ketawa2 ntu. X3
3. LAGU! bukannya aku ganti lagu, tapi malah saya enggak memasang lagu lagi. alasannya, biasanya org yang membaca blog dengan lagu di blog itu, apalagi lagunya dia engga kenal, pasti terburu2 membca blog itu dan akhirnya pergi deh. ga elit banget, makanya aku inisiatif blog ini polos aja soal audio haha :D
4. QUOTE(s) ! lebih banyak quote dan ruangan buat nyimpen quote dibanding skin yg lama. quote nya juga ganti. asalnya kan asu wa kuru kara, skrg jadi kiss the baby sky *bosenan*
5. ICONS! tiba2 inget LJ yeap, aku ganti icons dr sang pembuat layout dengan gambar yunho hohoho. kawaii sekali gayanya LMAO
6. SHOUTBOX! entah lagi niat apa emg saya gila, ga sadar ngerancang ntu sotboks jadi warna PINK! PINK SAUDARA SAUDARAAAA setelah skin plurk sekarang sotboks juga? ckck


kyknya.. segitu deh, wahaha. postingan ga penting

huaaaah. belommandi! TT.TT

Labels: , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me