14 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 16:53:00
Comments: 0
pusing
yeah. setelah benjolan di leher, kuku kaki yang lepas dan perut yang mulai enggak beres around this week, akhirnya aku merasakan gejala sarap yang baru. pusing. *sarap???*

ah. mengapa aku pusing? banyak juga sih alesannya.

1. body yang enggak waras minggu2 ini.

what the hell. dengan benjolan leher + kuku kaki lepas + sakit perut + nyut2an gak jelas + gigi yang juehgfkreufgu ini apakah aku bisa fun-fun saja? pfffft

2. many things to download

terlalu banyak plan untuk mendownload. ujung2nya? mata berkantung karena sering bangun tengah malem dan engga bobo lagi. biasanya bangun tengah malem cuma buat sahur kalau puasa, kalau enggak ya shalat tahajud. nah skrg? list download yang numpuk dan ya you-know- lah pastinya besar2 bikin aku sukses kecapean dan kurang tidur (:

3. LSM you JERK!

yeas, sebagai fangirl yang baik tentu saja saya ga lepas tiap hari dr website2 tempat update . dan ya-know?ya, itu, si lee soo man sarap yang dimana-di-dalamnya terdapat DBSK/SJ/SHINEE dll membuat saya sarap tiap hari dengan berita2 sadis. ya rilis ini, rilis itu, dvd ini, dvd itu, talk show ini, talk show itu, konser ini, konser itu and blah blah blah

dan dikarenakan saya org indonesia yang sangat sederhana, gak punya uang berlebih untuk menemui mereka langsung ke negeri mereka yang entahlah-kalau-aku-ngumpulin-uang-kapan-selesainya itu, pilihan saya satu2nya yaa cuma.. download.yes. donlot. kalau mau beli, kapankah dvd2 itu nyampe ke negeriku tercinta ini? *muntah*
dan, kapan juga aku ketiban duit / hujan duit yang bikin aku seenggaknya-mampu membeli? ugfuflrufr

LSM, you jerk.

4. fanfic too much?

sebenernya aku ini gak begitu suka baca fanfic sih. entah kenapa ya, aku lebih suka yang ke media langsung, kek video gitu. tapi kadang2 juga aku suka baca fanfic kalau lagi mood dan yaoi-lover saya kambuh

tapi minggu2 ini, entah kenapa aku rajin buka LJ dan baca2 fanfic. mending fanfic normal.nah saya? fanfic yaoi. kebanyakan yaa, yunjae. terus akhir2 ini 2U juga~ yang baru? yuntae! gila. saya sarankan kepada riku agar segera melanjutkannya karena saya mencintai fanfic anda yg satu ini. nb : yuntae = yunho >< taemin

terlalu sering baca fanfic bikin saya.. kadang2 berkhayal terlalu tinggi, kadang2 ketawa ketiwi ga jelas, tereak2 depan kompi, atau merinding.
tapi entah kenapa, apakah terlalu banyak baca fanfic minggu ini makanya aku.. pusing.

gimana caranya supaya pusing ku ilang yaa >///////////<
hoah..

i think i should take enough rest ==;

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me