9 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 19:15:00
Comments: 0
5 lagu DBSK yang mempengaruhi ke-FREAK-an saya
yeah. here i am, i'll post something that i don't know it's important or not. just read this if you want and just leave this page if you hate this.

saya jadi edan2an ama DBSK juga ada faktornya doong. kalo kemaren aku udah post 5 lagu ballad ter-edan DBSK menurutku, skrg aku mau post ttg 5 lagu yang membuat aku jadi SARAP begini ama mereka. here they are




5. Show Me Your Love ft. Super Junior

gatau yah, 2005 dan aku baru liat tahun 2007 akhir. ckck. pertama kali kenal korea dr temenku dan aku langsung suka Super Junior. nah pas disodorin mv ni lagu, aku langsung suka ama 5 cowok asing yang barengan SJ disitu, JJ-nya menurutku disitu CAKEPPPPPP, dan changminnya SUPER CAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEP. *lebay*

4. Balloons

officially kenal DBSK yaa dr MV ini. dari siapa aku tau mereka? thanks for bibah again. dia yg ngenalin aku korea + jepang makanya ampe skrg aku udah freak abis ama artis2 nya LOL. lagunya enakeun pisan. mereka semua.. CAPRUK pisan disini! yoochun super ganteng ==; JUNSU SANGADDDDH IMUD! *dies* mereka bener2 anak kecil. dengan bekel internet yang bener2 baru dipasang di kompi rumah, aku maksain diri nyari sendiri gimana caranya donlot! *gubrak* jadi inget rasanya waktu pertama kenal inet. KAMPUNG BANGET ALAY BANGET SUMPAH! LOL

3. HUG (Debut Song)

yeap. lagu debut taon 2003, aku kenalnya taun 2008. dr mana? DARI FS! *geleng2* sumpah pertama dengerin ini lagu aku langsung suka dan ampe skrg aku jadi sarap ama dongbang gara2 lagu ini. abis lagunya dalem, romantis abis ! aku kenal duluan ama balloons ama show me your love tapi gak sesarap aku tau HUG. hyaaaah

2. MIROTIC

nah, ini lagu lebih parah nyatanya dr HUG, kenapa? imej mereka berubah total. *yaiyalah tar, 2003-2008, elu gila ye? 5 taon sayang* dr yang aku tau mereka imut2 abis, sederhana + lembut, ehhhh pas donlot mv-nya gara2 iseng, aku melotot nontonnya. imej mereka berubah 180 derajat. di sini aku langsung sukaaa banget3 sangat3 dan temen2ku sekelas langsung tertular seketika . di mirotic aku sangat mencintai changmin + yunho. changmin karena enaaak banget diliat, kalo yunho jangan ditanya. muka+dance nya udah bikin saya klepekan.

1. Love In The Ice

haha. 2 kali peringkat 1 nih lagu. lagu ballad iya, lagu yg berpengaruh juga iya :p
habisnya.. aku kenal lagu ini dr adis, makasih yaa beb! kemana aja yaa adis? saya kangen sekali~
pertama kenal lagu ini malah yang versi korea-nya, kebetulan pas baru2 keluar mirotic gitu aku baru donlot. padahal udah disuruh dr kapan dengerinnya. LOL
sumpah, sekalinya denger, aku langsung kelepekan *lagi*. aku sukaaaaa banget suara mereka. bener2 full of their heart nyanyinya. dan pas aku baca liriknya, oh My.. *dies*
beberapa waktu selang itu, aku baru tau kalo versi love in the ice yg asli itu versi jepang! pas aku donlot dan aku dengerin, ckck. sama aja. ga ada bedanya, aku tetp kelepekan. bedany, aku kurang feel ama yg jepang karena ga ada teriakannya yoochun :p
tapi keseluruhan aku emg sadis ama ini lagu. aku engga pernah bisa bandingin yg mana yg terbagus antara keduanya kyk aku bisa ngebandingin 2 versi mirotic, 4 versi hug, 2 versi purple line dll. untuk love in the ice aku udah angkat tangan pokoknya.

weaw. sangat engga penting mungkin. tapi aku bener2 pengen nulis ttg ini dr dulu.

Labels: ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me