1 Jul 2009
Posted by: taree
Time: 22:09:00
Comments: 0
stand by u, again


i tell you, this is the second time i write about this. and i think i'll never bored to write about this song.

kenapa? aku rasa... ini hampir ngalahin love in the ice TTATT
bahkan menurutku lagu "bolero" aja efeknya ga sesadis ini.


skrg tanggal 1 juli. tandanya? stand by u rilis.
aku tau aku bukan fans yang sempurna, yg bisa pre order, soalnya aku ga punya uang dan ga bisa nabung
tapi seenggaknya, denger lagu mereka aja udh kelepekan. huwhaahwuhwekfkerfhjer.

tadinya aku kira ini lagu kyk doushite. tapi menurutku.. enakan ini. meskipun yah.. untuk melodinya lebih indah doushite tapi lagu ini SANGAT INDAAAAH sekali. *gila*
dan aku bener2 ga nyangka, semuanya dibuat sama junsu. JUNSU! *cium2*
sumpah, liriknya nyentuh. padahal hanya sekedar "di mana kamu skrg?" atau "untuk siapa kamu tertawa sekarang ini?" tapi rasanya maknanya.. dalem banget.
dan rasanya kalimat "untuk siapa kamu tertawa saat ini?" bikin nyesek juga. huwehuweeee


this called the real LOVE! i tell you i'm serious! jangan nilai lagu ini dr bahasanya, atau dr penyanyinya, tapi dr maknanya.

aku suka rada2 engga ngudeng. mengapa org2 banyak yg kyknya menjauhi banget sama lagu2 bahsa jepang/korea, padahal lagu itu enak banget dan maknanya gak cemen. alasannya biasanya sih "bahasa"
tapi rasanya.. gak real aja.

NAHA JADI CURHAT GENEH?

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me