25 Jun 2009
Posted by: taree
Time: 06:03:00
Comments: 0
that's why i prefer silent
hihi, sekilas ngeliat judul pasti langsung pada komentar "jijik" banget sih judulnya. tapi mnurutku itu yg pas =))



yep. berhubung skrg lagi ribut2 comebacknya SNSD, aku juga mau komentar ttg mereka. itu gak salah kan? itu hak kan? baik sebagai fans ataupun antifans, itu sama aja hak. so please hargai aku, sebagai orang biasa. bukan sbg fans ataupun antifans biarpun sesungguhnya aku akui aku emang antifans mereka.

9 cewek ini kan ngeluarin mini album *atau single sih* yang judulnya genie. jujur. aku sama sekali enggak nunggu ataupun yang mati2an nyari ttg ini. aku jujur aja malah engga peduli ama comebacknya mereka. tapi kalau boleh jujur sebagai antifans, aku bisa dibilang pendengar musik mereka juga. dulu sebelum aku tau siapa mereka, aku cuma disodorin album mereka yg baby baby dan aku akui aku suka lagu2 mereka. suara mereka juga disitu bagus. pas aku tau dr mulut ke mulut soal mereka mulai mereka semua oplas sampai kelakuan mereka yg suka ngehina arti lain BAHKAN YANG LEBIH SENIOR dan udh terbukti talentnya, aku jadi antifans mereka.

sebenernya, alasan mereka semua operasi plastik bukan masalahnya.
kelakuan mereka udah di luar batas. jangan mentang2 salah satu dr mereka itu keponakan dr yang punya perusahaan , mereka jadi seenaknya. jangan mentang2 punya "jabatan" sebagai keponakan dr yang punya, mereka bisa ngejelek2 in artis2 lain yang udh jelas lebih BERTALENT dari mereka.
dan jangan mentang2 punya "hak" lebih sbg keponakan dr yg punya, mereka berhak mengambil hak org lain. contoh: balon pink punya the grace yang skrg jadi balonnya snsd. itu namanya mengambil hak org dong. dan dengan tololnya si SM membiarkan the grace kehilangan kepunyaan mereka.

juga pas dengan entengnya salah satu dr mereka menjelek2an wonder girls, dan girlband2 lain. yang lebih parah pas salah satu dr mereka menghina beyonce. oh my.. BEYONCE. dihina oleh mereka. yang bisa dibilang belum ada apa2nya dibanding beyonce yang-mana-sih-orang-gatau-beyonce. zzzz

oke, back to topic. sebenernya aku benci mereka bukan karena image mereka , karena image bisa diubah dengan mudah. tapi kalau personality, apakh itu bisa diubah? itu tergantung mereka sendiri. aku ga suka personality mereka itu. dan kalaupun mereka bener2 berubah, pasti mereka akan susah mengubah diri mereka mereka yang udh nempel di mata fans atau antifans. pasti. tapi karena. okay, aku bisa dibilang "mendengarkan" kepunyaan mereka, aku berusaha netral. tapi.. rasanya susah. makanya aku lagi coba diem. soalnya apa kata pepatah suka betul "jangan terlalu benci.. nanti malah jadi cinta" dan aku gamau itu terjadi. so drpd kena ntu karma, aku lebih baik silent aja. kecuali kalau aku udh kena emosi, itu hak aku untuk berkata apapn ttg mereka.

Labels:


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me