4 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 19:48:00
Comments: 0
metamorfosa
judulnya.. geuleuh bgt ih. sok sok ahli bahsa thea pake bahasa gituan wkwkwk

hmm. gatau knp lagi banyak problem ama hidup. soal hidup iye, fandom iye, sekolah iye..

jadi gini. aku baur mikir semaleman kemaren, ampe susah tidur juga.

kalo aku... berubah.
ga berubah secara wajar, tapi drastis banget.

kenapa?
tiba2 aku ngerasa kalo aku beneran kena wabah language holic.

inget beberapa taun lalu, ibuku pernah bilang, "kalo bahasa gue-lo itu dipake disini, mereka bakal ngerasa kamu tuh sok berkuasa, sok keren, dan lain lain. jadi kalo ga pada tempatnya, mendingan jangan dipake yaa"

gatau deh taun berapa. seingetku sepulang mudik.
dan kebetulan juga waktu itu aku beneran sukaaaaa banget ber-aku-kamu. soalnya kesannya enak bgt gitu, sopan.

kira2 DUA bulan lalu, kerasanya kyk berubah aj.

gatau pengaruh drmn, wabah itu nyerang.
aku tiba2 dengan entengny ngajak org ngobrol pake GUE-LO yang biasanya gak aku pake.
aku biasanya pake kata aku-kamu, aye-situ, ekeu-ente dan laen2 yang kesannya dipake disini sih masih waras2 aja.

apalagi si bibah ama mirza juga rada2 bergue-lo gitu, KEBAWA DAH. geus we virus language holicnya nyebar ;__;

terus kemaren malem pas mikirin masalah ini ampe stress, aku berfikir.

"aku beneran berubah yaa"

seiring dengan bergantinya gaya bahasa ngobrol itu, aku juga jadi ikutan berubah.
gatau perasaanku doang atau gimanaa gitu, kalo aku make GUE-LO sbgi bahasa ngobrol, aku bukan aku yg asli.
bahasa itu cuman kedok dr diriku yg asli.

karena apa? buat kalian yg baru kenal aku, aku yg skrg BEDAAAA JAUHHH BANGETTTTT sama aku yg dulu.

aku yang dulu, ga pernah bisa ngeliat kamera. ga pernah bisa kena dikit ajaa bagian dr kamera, kecuali kalau aku yg otak atik itu kamera atau sekedar jadi juru foto.
aku yang dulu, lebih seneng nyembunyiin identitas. lebih seneng dianggap misterius drpd eksis.
aku yg dulu, lebih milih mutusin urat malu tapi seneng drpd mentingin gengsi *meskipun skrg aku ga gengsian, tapi aku udh ga bisa nunjukin lagi caranya mutusin urat malu*
aku yg dulu, lebih suka mencari hal2 yg ga ada hbungannya dengan diri aku sama sekali, yaitu soal fandom.
aku yang dulu, PERASAAN AKU MAH orgny murungan. cicingeun. lebih suka ngegambar dan denger musik drpd ngomong.


tapi skrg rasanya aku beneran berubah. dan entah kenapa, aku kok ngerasanya perubahannya ntu gak wajar..
aku ngerasa lebih enak jadi diri yang dulu drpd skrg.

===================================================================


jadi intinya, aku pengen balik ke diri yg dulu, tapi perubahan positifnya ga bakal aku buang kok :D
seenggaknya aku bisa gaul lebih baik dgn cara yg skrg.
lebih banyak kenal sama org2, lebih bisa bikin org ketawa, lebih bisa ngerti apa yg dirasain org lain~

inget zaman kelas 1 smp tuh yaa, ya ampun..
cupu is me.
nerd is me too.
CICINGEUN is the best lah.
sampe nilai matematik ga beres. ga mau nanya, pengennya diem ajah. lebih suka nunggu org bertanya drpd nanya duluan.
ya Allah..

perubahan positifnya, aku dgn cara gaul baru lebih bisa memperbaiki nilai, prestasi, sampe kaget waktu kelas 2 smp masuk 3 besar, 5 besar..
bertarung sama anak2 jenius di kelas 3 smp bsa rengking 4, unbelieveable banget dibanding kelas 1 yg cuma bisa raih 10 besar atau 15 besar..


punya besties yang ngerti banget aku.
punya temen yg ga cuma dateng kalo butuh terus tinggalin kalo ga butuh.
punya keluarga di kelas 9 yg bener2 keluarga. yg beneran nyatu, sampe ga tidur semaleman pas perpisahan gara2 cerita2 di villa..
punya temen yg setia kapan aja dimana aja dalam kondisi apa aja..
punya soulmate dari SD yang bener2 udh tau aku luar dalem.. *dan akhirnya kepisah gara2 SMA beda sekolah*
punya temen yg lebih dr deket, sampe dikira lesbi sama org saking deketnya
punya temen cowo yg bisa jadi adek. temen curhat yang baik, cerdas dan bisa ngerti aku apa adanya.
punya temen2 yang bisa diajak malu, malu2in, mutusin urat malu, sampai berani teriak2 di PVJ pas bulan puasa *nekad tah*
punya temen yg masih bisa maafin gara2 aku pernah sakitin dulunya,

seneng banget rasany hiks hiks ;(

inget kelas 1 smp, temen terdeketku itu sri~
kelas 2 smp? bibah, ira sama emil..
kelas 3, MY BELOVED PERKUMPULAN ORANG SARAP TULEN,

14 members with a kribo loveable leader..
andya, soulmate ku~
pixel, temen paling deket yg sampe bikin org ngira kita lesbi, yg ngenalin aku sama dunia HOLLYWOOD :)),
arina, tempat sharing soal artis2 stress, jepang2an, korea2an, anak hi-tec, ratu CSS, internet freak *jadi ketularan*,
; bulan, teman makan yang sangat baik, suka nraktir, tebengan yg baik bgt, belajar jaim dan sebagainyah;
ajie, satu2 nya cowok PALING DEKET SATU TAHUN PENUH slama di SMP~ handphone updater, hi-tec, sensitif, berani diajak bertaruh harga diri *ngorbanin urat malu*
valdi, cowok paling deket ke-2 abis ajie, kenal dr kelas 2 yah? xDDDD~ tukang gosip, hi-tec, mister english, JENGANGANG JENGANGANG =))

*background musik : LOVE IN THE ICE + tissue*

temen2 SMA baru juga bwakakaa
*feeling nih, X4 itu kelas tersarap seangkatan. abisnya, udh akrab lagi sih xD*


ya.. intinya sih.. kangen ama diri yang lama..
btw, bisa gak sih kembali berMISTERIUS GIRL dr imej yg skrg? rada kangen juga sama nama minamoto-yui, sora, aozora, springscrupe, THARIE_21 yg skrg mah ga semuanya kepake. hiks TT.TT

Labels: ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me