1 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 19:49:00
Comments: 0
their problems are my sad story..


feeling aku bener2 lagi ga beres 2 hari ini.
bawaannya beneran bad mood, pengen marah, pengen curhat, pkoknya pengen ketemu sama temen2 lama.. aku berasa bukan aku yg skrg.
aku ga bisa buka kedok aku yg asli sbg manusia yg alhamdulillah ga waras dan... aku engga bisa tanpa mereka.
dan mungkin gara2 ini juga jiwa aku jadi agak2 melankolis.
sensitif banget..

hari ini puncaknya.
seperti biasa weekend, online, dan berita buat weekend ini bener2 ga enak buat apa2.
bener2 jadi gak gairah ngegila, yah... like that,. i feel i must show my trueself but i can't.

jadi, ada berita kalo DBSK itu disband lah, berantem ama SM lah, dan sebagainya yg bikin aku jadi heboh sendiri dan ngebayngin hal yg engga2,,
misal : kalo DBSK beneran disband, gimana.. nasib fangirl kyk aku bisa ancur. soalnya mereka berlima itu satu jiwa. jadi kalo kebelah yaa... rasanya .. ehem.

dan hari ini pas banget ama event a-nation di jepang *ato korea yah* dan riku , temanku, dia nonton langsung dan bahkan... KE BACKSTAGE NYA DBSK!
dan setelah di konfirmasi, dbsk ga bakal disband.. dan masalah dgn SM katanya udh beres..
kontrak segala macem udh diurus, bahkan DBSK bilang ke riku tlong sampein salam buat fans2 di Indonesia, supaya ga cemas lagi, mereka juga minta maaf gara2 udh bikin cemas cassie dan bigeast..
yoochun ampe nangis waktu tau fans ampe banyak yg stress gara2 kabar mereka itu..



dan... aku sampe nangis pas dpet fanreport dr riku barusan..
beneran nangis, dan aku juga gatau aku ampe bisa nangis begitu.
padahal, yeah, ini bisa dibilang cuma masalah antara real dan ga real.
fandom gitu lho.. dan aku nangis karena mereka..


sumpah, aku ga pernah punya feeling sekuat ini soal fandom.
cuma pas aku cinta DBSK aku ngerasain gimana jadi fans ASLI. sebenernya.
dan aku bisa ngerasain rasa sayang DBSK ke fans2 mereka..
bahasa gw emang menjijikkan, tapi i trust myself that my feeling isn't a lie.


aku suka Super Junior? yes i DO love them, tpi rasa sukaku ke SJ lain dgn rasa cintaku ke DBSK
aku suka SS501? yes i DO TOO love them. tapi aku ga sampai separah mencari info kemana2 soal DBSK, mendowload all about them dan mengetahui seluk beluk mereka

hiksu..

begonya aku?
harusnya aku gak mikir yg aneh2 soal mereka.
i must trust them,
karena THEY'LL ETERNALLY. it MUST AND WILL.
aku harusnya engga mikir "gimana kalau.." atau "kalo aja.."
tapi harusnya aku mikir "mereka akan... SELAMANYA"
dan aku yakin mereka akan selamanya, karena apa? karena jiwaku sbg fans udh bilang kalo mereka akan selamanya.
mereka aja bilang kalau "KAMI AKAN TERUS SAMA SAMA..."
hiks.. pengen nangs..
ini nih,, kalo gw udh melankolis.
udh mah bahasa gw jadi menjijikkan,
pikiran gw ngelantur,
yah, but at all this's me.


aku cinta DBSK. banget, sangat,melebihi cintaku kepada boyband2 lain atau artis2 lainnya..
aku gak tau sampai kapan aku bisa stress kyk gni terhadap fandom..
aku cinta mereka, dan aku percaya THEY DO LOVE US. aku percaya dan menurutku.. pasti.

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me