19 Oct 2009
Posted by: taree
Time: 21:39:00
Comments: 0
senin, 191009
saya mo cerita ttg hari ini..
hehehe, langsung 2 the point aje yah? lol

hari ini aku masih sakit, engga sakit2 parah sih, tp kalo jalan nafas berasa sesek.. batuk terus, pilek juga.. bawa sapu tangan terus kemana2 akhir2 ini.. argh nyiksa.
akhirnya hari ini aku ga ikut olahraga. bzzzzz untung cuma maen futsal aja ga ada tes apa apa.

and then..
AKU DAPET NILAI 78 DI MID KIMIA!
buat aku sih segitu pas2an, tapi SANGAT ALHAMDULILLAH AKU GA REMED! MWAHAHAHA~ di antara teman2 yang dapet 30, 35, 40, 50, aku masih beruntung.. *bersyukur*
mana ttg ikatan2 ion kovalen blah, dan pas pembelajaran pagi hari aku kesiangan, ga ikutan belajar deh, rotfl. mungkin kalo seandainya aku ikut, nilai aku bisa lebih dr 78..

oh yeah ini bagian favorit saya. MID BAHASA INGGRIS EXCELENT DAPET CEPEK DONG AAAAAH *goyang dombret* gw gatau apa cuma gw yg dapet nilai sgitu, tp BENERAN ALHAMDULILLAH! aku sudah menemukan sedikit pencerahan dr nilai mid yg udah ketauan dua mapel remed, rotfl

oh ye. ini yg buruk.
kebayang, NILAI MID PKN AYE 7.00 dan KKM nya 7.20
satu question lg aku jawab bener, AKU GA REMEDDDD! *banting buku PKN*
tapi pasrah aja deh, prosedur~ prosedur~

satu lagi.. MASA MID SOSIOLOGI AKU DAPET 35?! =))=))=))=))
embarassing, i know.
but liat deh ada yg aneh

soalnya ada 15, 5 PG 10 essay
PGnya betul 2 biji
essaynya betul 7 biji

NAHA NILAINA 35? =))
itu ga manusiawi! *ceuk urang*
aku berencana protes rabu ntar, pas plajarannya. LOLz

nilai mid agama juga pas2an, 7.00, dr KKm 7.00 =))=))
MAKLUM, GA NGAPALIN SAMA SKALIH =)) *makhluk manusia apakah yg seperti saya ini* =))
kelewat malas deh gw..

mwahaha~ pas pulangnya, aku liat WC buat cowok yg baru di lantai 2 udah hampir 100% jadi.
wes, bagus mbo *katro banget*
abis biasanya WC sekolah *aplagi skola negeri* WCnya beneran.. argh,,, jaaah... brrrrrrt
mungkin org yg asma masuk WC itu langsung kambuh sakitnya,
tp yg ini mah beda *ok once again aku emang katrow*
'yah pokoknya bener2 total beda dr WC2 sekolah (negeri) yg seperti biasanya aku temui. mwahaha. kebayang, SMP ku itu SBI, tp WCnya naudzubillah `keren` abis! XDDDD
kalo WC cowok yg baru ini *boleh intip karena belom dipake*
keramik sekeliling ruangannya kotak2 hijau, terus ada cermin sama dua westafel, sama tempat pipis buat cowo2 itu lho *teuing lah naon nammina*, sama kamar mandi 2 ruang *kalo ga salah inget* weh, pokoknya TOP *buat siswi katro sperti saya* LMAO
tpi itu masih gres, baru. gatau kalo udah dipake =)) *ga mau bayangin ah*

aku masih bayangin yg buat ceweknya~ mwahahhahahahahahah *banting pintu*
iraha jadi nu keur awewe teh? aku males kalo ke WC yg skrg.. suka bocor selang lah, buanjir, bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz *apa kalo pipis nylinap ke WC cowok ya?*

tanda bukti foto bakal disertakan lain waktu. mwahahhaa

oh ye, ganti topik lain.

pulang skolah, langsung merebah.. makan mangga yg udh dikupasin mama, terus minum sirup, makan siang, sore2 baru inget MV ZLY KELUAR HARI INI! *headdesk*
wah, langsung ol dah gw, cari2 info ke LJ, blom ada link donlot euy. tanya2 ke plurkers yg suka update, ZZZZ LANGSUNG DPT LINK YUTUB. kilat, aku donlot itu, gapduli LQ juga, namanya mau liat ptama.
MANTEBH

donghae-nya... *tereak2*
pokoknya aku speechless banget sama MVnya.. kelewatan, memang..

haeyin kelewat mesra disitu, BENER2 KELEWAT MESRA KALO BOLEH GW BILANG.
tp, aku bener2 remuk pas liat ending..
beneran Subhanallah..
pengen nangis, awal2 udah sweet, bikin stress gara2 kemesraan itu, endingnya..
kutipan tulisan `bye`.. yg udah pasti dari donghae untuk ZLY... NUSUK NUSUK NUSUK

NUSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK
*sensi mode on*

hiks.. i hope the HQ version link download will be updated soon..



Labels: , , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me