16 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 00:09:00
Comments: 0
bingung~
baru mikir tadi sore.. buka si yunnie *nama leptop saya* terus liatin semua video2, performance2, making2, talkshow2, fanmeet2, jadi mikir..

aku ini kan sbenernya korean holic *ato freak malah*. dan no doubts i say that i love BOYBAND. so much and too much. menurutku boyband bisa buat lagu penuh dgn harmoni. penyatuan suara, bakat, perpaduan suara yg beda2 , menurutku itu keren aja~
aku masih mikir. aku sebenrnya siapa? dn stelah saya fikir2, kyknya saya begini deh:

1. Cassiopeia/Bigeast

fan-nya DBSK, alright. kenapa aku bisa naro ini di nomor satu? soalnya.. hmm
too many reasons sih. yg jelas aku udh bersama DBSK satu stengah tahun lebih, 2 tahun lah malah. dan aku tau seluk beluk mereka, meskipun ada juga yg aku gatau ttg mereka. but at all aku sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat mencintai mereka, SEKALI, PISAAAN.
aku baru pertama kali ngerasa jadi fangirl asli pas aku suka sama mereka. pertama kali nangis dengerin lagu korea ya lagu mereka. ampe nangis bombay baca cerita ttg perjuangan mereka untuk jadi penyanyi. apalgi si jaejoong. astgfirulloh.. aku beneran bangga jadi fan mereka. i'm sure~

mereka ga cuma modal tampang. mereka punnya suara yg enak didenger, punya bakat nari, compose lagu, bikin lirik lagu, bahkan akting. ga heran cassiopeia ama bigeast susah banget keluar dr liang DBSK, udh mirotic ckck. dan bisa aja saya jadi kyk gitu entaran. who knows? sampe skrg saya masih klepekan banget ama mereka~ apalagi sama MV barunya itu lhooo, picture of you (after glow / noeul.. baraboda) yang ASTAGFIRULLOH LAGI YA ALLAH YA TUHANKU! mereka disitu senyumnya bikin cassie kejang2.. saya ampe gemeteran pas download terus nonton. mereka berusaha menghibur cassie/bigeast di dalam situasi gonjang ganjing mereka dgn SM, dan mereka berhasil :)

at least, member favortku Yunho, Jaejoong sama Yoochun. tapi kalo disuruh miluh satu, Jung Yunho's more than better *YAIYALAH*

2. The SHINee World

iyeh, boyben yg isinya brondong2 bertalenta super ngegemesin ituloo. dance mereka EDUN pisan sumpah. bahkan ada yg bilang kalo SHINee adalah penerus DBSK~ ckck
gayanya sih beda jauh ama DBSK, mereka ngejreng, mereka aktif banget dance-nya, DAN MEREKA MASIH SEKOLAH *terus*
aplagi itu si lee taemin, member favorit saya. lahir '93 gitulo! nge-rapnya lucu, PALING PINTER NGEDANCE~ *masih berfikir, kenapa aku suka sama member yg paling jago ngedance? * *yunho juga jago ngedance*

aku kenal mereka SEJAK MEREKA PERTAMA DEBUT tahun 2008 lalu. ingeet banget lah zamannya replay thea. aku langsung suka sama yg rambut jamur *saha deui kalo bukan si imut taemin* so aku tau banget lah mereka gimana. ngikutin sjak debut, meskipun ga sampe ditel2 seenggakny aku tau lah kehidupan mereka slama debut :))

suara mereka juga ga cemen ko. suara jonghyun ama onew bagussssss banget. jonghyun apalagi, suara emas.. aku suka banget sama lagu mereka yg Romantic <3

3. V.I.P

kalo skrg aku bilang kalo aku ga suka bigbang, aku boong sama diri aku sendiri. emang terkadang suka sebel juga kalo ada yg banding2in big bang sama DBSK, tapi at least SAYA SUKA JUGA SAMA BIGBANG TAU!
gaya mereka beneran TOP abis lah. ngerap, gayanya sumpah aku suka skaleeeee.
ga begitu ngikutin Big Bang tapi aku suka banget sama lagu2 + MV2nya. membernya juga sukaaaa

aku suka sama Jiyoung/G-Dragon sama Seungri/Victory *iya kan*
leader lagi.. leader lagi.. *peluk2 yunho*

sampe skrg aku masih gabisa ngikutin gaya ngerap-nya anak2 bigbang, padahal ngerap-nya DBSK aja lumayan. ckckckkc

4. E.L.F (Ever Lasting Friends)

begini2 aku suka korea bermula dari suju lah. jadi ga mungkin aku ngelupain gimana perjuangan aku ngapalin 13 orang, muka2nya plus suara2nya.
gaya mereka lumayan, suara mereka juga bisa dibilang oke lah. yaa meskipun diakui oleh saya sendiri kalo ga mungkin dr 13 itu semuanya punya suara yg fantastis kayak DBSK

pertama suka suju aku biasa, nafsu mata, suka sama kibum. terus eh terus, sempet suka sama yesung bentaran, sampe skrg suka sama kyuhyun :3
abis suaranya angelic.. enaaak banget didenger. dan dia imut :3

paling suka sama lagu "haengbok" nya itu lho. gatau gabisa lupa aja ama ntu lagu. lucu, keren lagi :3

5. Triple SS

jeongmal mianhaeyo kalo salah nulisna . aku gatau harus nulis triple ss kyk gitu atu SSS :))

kenal SS501 dr BOF, Boys Over Flowers.
ya-know what i mean.
kenal, bukan tau. jadi sbelumnya aku tau ada boyben namanya SS501, tapi ga tertarik *tergila2 sama boyben laen* jadinya ga tau,
gara2 KIm Hyun Joong maen di BBF saia jadi tau yg mana ss501.
mereka keren ko. cuma gatau aku rada ga sreg sama satu member *long sigh* mianhaeyo galz.
member favort saia? Kim Hyun Joong dong! leader lagih ceunah yaa

lagu yg aku suka di ss501 teh Deja Vu *evilsmirk* kalo yg because i'm stupid, pendapatku sih bagusan hyunjoong nyanyi solo. BAGUS KOO BAGUS *iya, da si hyunjoong kan juara 2 suara terbaik sekorea*. lebih bagus versi akustik. :))

karena aku sukanya passssss BBF beneran baru booming di korea, jadinya aku kan skanya udh lama tuh, hati saia udh keburu keambil sama SuJu yang it's you thea. ckck
kapan lagi yah SS501 ngeluarin single lagi? *BARU KEMAREN KELUAR WE CAN FLY TAR! MARUK BANGET SIH LU*



itu cuma 5 dr banyaaaak skali yg aku ska sbenernya, dan ini BARU KOREA. belom jepang~ ckck
ini juga baru boyben doang. ntar kapan2 aku post yg girlband-nyah xDDD

kalo disuruh milih, aku udh tetapin hati untuk jadi cassie/bigeast.
kenapa? hati saya udh lengket sama DBSK, ga bisa dicabut. mereka terlalu perfect, mereka bisa bikin fans bahagia banget~ jadi inget sama temen saya yg sering bulak balik jepang-indonesia gara2 nontonin konsernya DBSK. aku pernah nitip salam sama dia, dan alhamdulillah dia sampein. dan dia bilang "yunho bales tar, katanya, 'arigatou'" *kalo gasalah gitu* IH YA ALLAH JADI GULING2AN dengernya.

mereka jga slalu bilang di kondisi mereka yg mepet ini
"always keep the faith"

that's the magicwords right? oh yes~

dan saya maksud, lagu2 mereka beneran jadi sangat sedih kalo didenger, kyk

Miduhyo (believe), Yakusoku (promise) dan laen2. astagfir...


oh iya, buat yg di tag, saya cuma ngetag yg saya rasa suka korea atau salah satu fans dr nama fans2 diatas. ini postingannya ada di blog, saya share saja di FB wkwkkwwk

visit my bloggie :kissbabysky.co.nr

hontou ni arigatou gozaimasu!

Labels: ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me