21 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 04:37:00
Comments: 0
ilfeel "banget"
dari judul aja udah engga enak. iya kan?

so, let me explain about "what" i'm posting now.

kalian yang udh tau aku dr SMP dan deket, pasti tau kan kalo aku maniak banget sama artis2 korea? dan PASTI tau aku CINTA banget sama BBF, apalagi pas awal penayangan di korea-nya.
dan aku, "berjuang" buat nonton BBF SELESAI DULUAN sebelum orang lain .
aku beli DVD-nya, malah sempet ngutang dulu sama pixel, supaya bisa nonton.
aku nontonnya juga non stop bo, 2 hari 1 malem, beres. dan after that i loooooove Boys Over Flowers SO MUCH. apalagi kim hyunjoongnya, huahhaaha. semenjak itu juga aku ngerangkap jadi triple S.

makin kesini, BBF tambah booming. WHY? indosi*r nayangin BBF. gak cuma anak muda aja yg demen, ibu2 juga. terbukti ibunya di di**s demen sama BBF sampe nyuruh anaknya beliin DVD-nya di kokem.
semakin banyak orang tau, aku ngerasanya kalo.. entahlah.
orang jadi banyak yg gembar gembor "kim buummmmmm" atau "lee minhooooo"
dan dalem ati aku cuma bilang "euleuh.. dari januari kaleek BBF"

itu baru awal.
kesini kesini, aku ilfeel beneran dah..
kenapa? banyak banget orang "alay" yang suka juga sama BBF, dan anjeh-nya, dia sok tau.
dia ngebanding bandingin ama boyband lain lah, BAHKAN NGEBANDINGIN AMA DBSK.
sumpah, aku ga maksud nyepet org yg suka BBF ataupun lainlain, aku cuma kesel.
dia bilang "gantengan kim bum ah" atau "bagusan F4 BBF drpd dia"
padahal, cih. sesungguhnya apa sih yg dia tau?

tad mah sok tau soal korea, eeeeeh mending kalo tau, ini mah apaan?
istilahnya sih kyk apa org plurk *temen2 saya* bilang

baru tau BBF, SS501, T-Max aja udah bangga? eh salah. udh sok tau? malah udh berani bandingin ama yg lain-lain? alay namanya.
kalo mereka udh tau yg lain dan ngerti luar dalemnya sih mending, boleh lah ngebandingin, namanya juga pendapat.
nah ini? baru tau nol koma sekian persen dr BBF aja udah sok tau? haduh yah.

bukannya aku benci BBF atau Indo***r nya, I LOVE BBF, I DO LOVE IT, kalo ga percaya tanya temen2 deket aku pas SMP.
tapi kalo gini caranya mah, org2 juga bisa jadi benci sama BBF, gara2 banyk orang "alay" yang menjelek2an artis laen dengan ngebanding bandingin ama artis BBF.

gara2 itu skrg, aku jadi ilfeel. cukup aja deh ilfeel aku sama BBF. sebenerny aku engga mau, tapi org2 yg bkin aku ilfeel. hakcuih.

skrg aku masih konsentrasi nyari info ttg "dream" ama "heading in the ground"
dramanya kimbum yang baru (dream) ama film*ato drama yah* nya yunho (heading in the ground)

drama kimbum yg baru ratingnya kecil, jadi ga akan ditayangin disinih *mungkin* *ketawa devil*
TAPI SUMPAH, AKU GAK AKAN MAAFIN KALO FILMNYA YUNHO DITAYANG DI INDOSIAR, GAMAU, GARELA, GASUDI YUNHO JADI PASARAAAAN! HIYAAAAA *hoa*

oh iya, ternyata ada drama yg lebih bagus ratingnya dari BBF, shining inheritance. yg maen lee Seunggi. mudah2aaaan ga ditayangin di indosiar. kenapa aku kek gitu?
da atuh penyebab dasar krn indosiar nayangin. ntar kalo ditayangin, masa aku mau ilfeel ama Lee Seunggi? engga mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me