22 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 09:41:00
Comments: 0
ramadhan's coming honey! fangirling? TETEUP~
helo semuanya~ lama ga posting yah *lama dr hongkong*

sbelumnya, aku mau ngucapin met puasa dulu, bagi yg ngejalanin tentunya, maafin saya, kalo slma ini nyebelin, ngeselin, ga mau diatur, yah pokoknya sisi buruk saya. moga dapet pahala yg banyak dr puasa taun ini. amiiiin~

hari2 puasa? biasa sajah spertinya.
kkalo taun llu aku masih bisa main2 sma tetangga, yaaah bestfriendku pindah dan kita lost contact, jadinya aku diem aja skrg di rumah. untung ada internet ama laptop, kalo engga aku udh bulukan :)) *lebye mode on*

oh iya, aku juga baruuu aja ngerombak ini blog. ga total made by me sih.
ini asalnya punya arin skin-nya, aku rombak ulang, jadi weh kyk gini. hahahaha~


---------------------------------------------------------------------------------------------
ga kerasa banget lah, udh setahun stngah aku ngikutin TVXQ, ampe puasa tahun ini aku beneran edan sama mereka. dr taun2 kemaren aku ga seedan ini, skrg aku di puncaknya, tergila2 ama mereka.

eh, pagi ini aku beneran lagi ngedenger lagu2 jadoelz *alay5h mode* mereka.
bukti-e?



lebih jelas..



hasilnya, tambah ancurlah deretan LAST.FM ku..



paraaaaaaah~

kebayang kan? artis2 laen belom nyampe 500 acan... sedangkan DBSK udh hampir 2000.. *dies*

parah abis sumpah..

aku lagi nyermatin lirik2 lagu yg aku dengerin itu smua~ edan2 liriknya *lirik lagu DBSK apa sih yg ga edan?*

As much as the sun that rises above you,
I'll keep you safe as much as you've waited for me, with this glaring heart,
All the dreams I've prayed for,
They're going towards you with my sincere scent,
More than the air I breathe,

DBSK - Picture Of You


itu lirik paling dalem dr lagu2 yg saya denger skrg, yaa meskipun saya akui lirik paling bikin nangis bombay itu love in the ice *cries*


oh iya.. aku baru tau kalo ternyata..




ini tatoonya chunnie oppa.
berarti perkiraan cassie bener slama ini. tatoonya chunnie yg baru tulisannya "always keep the faith"

makin nangis bombay gw ngeliat perjuangan mereka. ALWAYS KEEP THE FAITH! WE LOVE DONGBANGSHINKI WE SUPPORT DONGBANGSHINKI! i'll be a cassie until the end oppa~

aku percaya chunnie pasti pegang omongannya dr yg waktu itu bilang "always keep the faith guys"
hiks. WE'LL KEEP THE FAITH! WE WILL UNTIL THE END! *cries*

inget kata2nya JJ waktu itu, pas tokyo dome
"thanks for making our dreams come true"

beneran gw langsung shock thea ngeliat itu fanreport ye.
langsung berkaca2 baca pesan2 dr mereka.

apalagi yg
"if it's not 5, it's not TVXQ"
*dies* serius ni kata2 dalem banget..
tandanya mereka gamau dipisahin, iya kan?

kemaren aku baca news di KI ttg DBSK,
katanya mereka gamau dipisahin, dan si sarap SOO MAN juga gamau DBSK pindah agensi.
tapi yg terancam itu yg kena masalah.. yoosujae..
GABOLEH PISAH SAMA MIMIN DAN APPA! AKU GA RELA KALO MEREKA PISAH.. SUMPAH..

kenapa? karena kalau mereka pisah, smakin besar kemungkinan mereka buat mecah..
GABISAAAA! GABOLEH!
kan kata chunnie di lagu kiss the baby sky

we are the one, eternally

sooman belom tau keganasan cassie ya?
gitu2 cassie itu edan2an (doh)


jadi stress mikirin mereka, mana lagi puasa.. bawaannya kalo ada news baru soal soo man naek darah, jadi aku mengasingkan diri dr website news update about dongbang dulu dah.. takut batal ini puasanya~ hhhhhhm...

nemu gambar gendeng inih di suatu site, dan seketika langsung melotot liatnya saia...



JJ emang cantik.. ya? beneran umma deh...~ *dicekek appa*

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me