27 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 04:15:00
Comments: 0
miss this so much
huahhaa. to the point aja yaa, jadi, kemaren pas maghrib saya sms-an ama pixel, dan sumpah, aku kangen sms yg kyk gini. udh kerasanya lama banget aku ga sms-an GEJE kyk gini, ama anak2 POST~ hyahaha

check this out yea!

+++

Pixel : tar, hari jum'at ikut bubar?
Tari : Pixel syg, maaf baru bales, bru isi pulsa. ikt InsyaAllah xDDD
mang napa?
Pixel : Kaga, ak bngung mo ikt ato kaga~

Hiks, tari maapin aku yaa, klo ak bikin salah, maapin aku yaaa *syndrom sanlat
(komentar : asa OOT kieu =)) )
Tari : hoa jahat kalo ga ikutttttttt.

GA! iya ath, hehe. aye mah ntahlah kapan sanlatnya
Pixel : Hiks, sedih ak~

Eh tar, gimana kabar s kecengn?hehe (disini aku gatau kecngan dia ato saya yg dia tanyain)
Tari : ikut atuh, kangennn.

yang mana? Yunho udh resmi jadi suamiku *ditonjok*
Pixel : iya, iya InsyaAllah. hah? bukan yang tukang kebun itu? Mang Yunho?

Tari : amin.

terserah dah. dia dah jadi suamiku wkwkwkkw. gmana ama yg punyamu? si junsu?
Pixel : Oh s abang Junsu? ak udh pindah hati ke jae euy
Tari : Lho? kok bisa?
Pixel : gara2~ada deh. haha. kaga cuma lagi seneng ajah.

eh di 3 angkatan ak ada yng mirip kim bum lho~ kata anak2 itu jg
Tari :yee. aku yunho 4ever donk~ hihi

iya, aku udh diceritain ama valdi wkwkkkwwkkwkkwwkkwkwkkkwkwkkwkw *ktawa setan*
Pixel :haha. aneh wajahnya. kga ada mrip2nya sama kimbum. uek *jahat lu pix*

aku lagi buka brg lho ama anak seangkatan. rada serem di 3 jam sginian
Tari : =)) LHO? ANEH ATUH ARI DIBILANG MIRIP MAH? =))

iya lah.. nancy *dilindes*
Pixel :heh. ak tkut nih. aku baru dpt kecengan baru lho.

-selanjutnya sms serius. di sensor =))-

keterangan

Merah : bagian yg paling aku kangenin
Biru : komentar saia
Hitam : sms datar, biasa aja

sumpah, itu yg bagian yunho ama junsu, aku ketawa ngakak2 bacanya =)) kita emang gitu sih, becandaannya, abal2 pengen ngedapetin ntu org, jadi we jadiin tukang kebun lah, sgala macem.
misal aku bilang aku suka jaejoong, pasti pixel bilang kalo JJ itu pembantunya =))

i miss this so much hune, really.

Labels: , , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me