22 Aug 2009
Posted by: taree
Time: 14:47:00
Comments: 0
unek2 hari 1bulan puasa, bikin kesel sumpah
ga tertarik ga usah baca yaa, namanya juga unek2, isinya macem2.. ga cuma soal hidup saya real, fandom juga..


1. HP rusak
ga nyala. padhal pas kena aernya aja masih mw nyala. nyebelin. asalnya sih emang nyebelin banget. nyala sendiri, mati sendiri, milih profil sendiri, kyk ada yg ngontrol. padahal ga ada Dx
KALO NTU HP RUSAK TOTAL harta saya cuma nih si yunho *tunjuk2 laptop*

2. NEWS ttg DBSK VS SM
bikin naek darah, sumpah. makanya aku mutusin slama puasa/pas puasanya aku gabakal apdet ttg NEWS DBSK, bikin pahala puasa berkurang ajah. TTATT
beneran, pengen bunuh SI SM. *astajim* kasianin DBSK dong.. tau diri.. anda punya banyak duit dari mereka, tau? MEREKA! pokoknya gamau yoosujae dipisahin dr homin ah gamau tau!

3. punggung sakit bukan main
efek kelamaan depan laptop, kesannya gw nenek2 banget dah *muntah*
sakit pisan, suer. tapi apa daya, keinginan untuk offline tak juga muncul haha *disabet pedang tajem*

4. aku rasa.. ada yg ngebash DBSK
INI FANDOM. kalo ga suka jangan dibaca.
bukannya gimana yah..
mungkin gara2 aku udh nempel ama DBSK, jadinya kalo ada org yg ngebash mereka, aku jadi kesel.
*jiwa cassie sesungguhnya muncul*
oke, dia lembut, baek2 ko.
tapi tetep kesannya gimanaaaa gitu
dia slalu ngebandingin DBSK ama boyben laen.
yang astagfir.. MENURUTKU MAH KALO DILIAT DARI TALENT DBSK jauh lebih emas lah.
oke kalo tampang itu slera. tapi kalo talent ?
aish..

astagfirulloh tar, taubaaaaaat.
puasaaaaa

HUAHAHAHA BESOK A-NATION DBSK HIYAHAHAHAHA
saya sudh nitip salam ke riku buat semuanya. kalo ga sempet aku mau salamin ke yunho aja :))
moga dibales deh. seenggaknya "arigatou" kyk yg waktu itu bagus <3333333

yunho-sshi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Labels: , ,


call me taree
15 years old
Indonesian, GO!
Cancer
Moslem
Japanese and Korean addicted.
love music, photoshop, plurk and internet connection. biased with TVXQ, JPOP and KPOP listener, love Yunho soo much~

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: 27 September 2009
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria
Icons by: Me